Rating Law School dan Sell Your Haunted House Bersaing Ketat

CNN Indonesia | Jumat, 16/04/2021 12:46 WIB
Rating episode terbaru dua drama yang tayang pertengahan April 2021, Law School dan Sell Your Haunted House, bersaing ketat. Drama Korea Law School. Rating episode terbaru dua drama yang tayang pertengahan April 2021, Law School dan Sell Your Haunted House, bersaing ketat. (jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rating episode terbaru dua drama yang tayang pertengahan April 2021, Law School dan Sell Your Haunted House, bersaing ketat. Berdasarkan Nielsen Korea, episode dua Law School mendapatkan rata-rata rating 4,1 persen.

Capaian itu menurun dibandingkan episode pertamanya yang mendapatkan 5,1 persen. Kala itu, rating episode pertamanya mengalahkan rating episode terakhir Sisyphus: The Myth, drama pendahulunya.

Sementara itu, episode kedua Sell Your Haunted House mendapatkan rata-rata rating 3,7 persen dan 5,6 persen untuk dua bagiannya. Capaian tersebut sedikit berbeda dari episode pertama yakni 4,1 persen dan 5,3 persen.


Dua drama terbaru tersebut sudah bersaing ketat sejak episode pertama. Law School merupakan drama yang mengisahkan insiden mengerikan dan mengejutkan yang terjadi di sebuah perguruan tinggi bergengsi.

Yang Jong-hoon (Kim Myung-min) merupakan mantan jaksa yang kini menjadi profesor di sekolah hukum bergengsi. Jong-hoon memiliki karakter terus terang dan kerap melontarkan komentar pedas kepada murid-muridnya.

Hal itu membuat siswa di sekolah itu kurang menyukai Yang Jong-hoon. Namun Yang Jong-hoon tak peduli dan tetap fokus pada pembinaan sumber daya manusia hukum. Profesor Kim Eun-sook (Lee Jung-eun) menjadi satu-satunya kolega yang bisa berbicara banyak dengannya.

Permasalahan bermula ketika Profesor Seo Byung-ju (An Nae-sang) menjadi korban dan semua orang menjadi tersangka. Saat penyelidikan dilakukan, kebenaran perlahan mulai terungkap seiring motif yang ikut terkuak. Para siswa di sekolah hukum pun mulai mempelajari kasus ini.

Sementara itu, Sell Your Haunted House mengisahkan agen real estate dan penipu yang bekerja sama mengusir roh jahat dari bangunan berhantu. Jang Na-ra berperan sebagai Hong Ji-ah, pengusir setan yang memiliki karakter pemarah.

Ia akan bekerja sama dengan Oh In-bum (Jung Yong-hwa) penipu yang tak percaya pada hantu tapi mencari nafkah dengan berpura-pura sebagai pengusir setan.

Drama Korea Law School bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix. Sedangkan Sell Your Haunted House dapat ditonton setiap Kamis dan Jumat di Viu.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK