Sinopsis A-X-L Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 17:59 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (17/4), akan menayangkan A-X-L (2018) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis film A-X-L tayang di bioskop Trans TV malam ini. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (17/4), akan menayangkan A-X-L (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film A-X-L yang dibintangi Alex Neustaedter ini.

Film A-X-L bermula saat seorang pemuda bernama Miles (Alex Neustaedter) tanpa sengaja menemukan sebuah 'rongsokan' saat ia sedang mengendarai motornya. 

Tanpa disadari, rongsokan tersebut adalah sebuah robot anjing canggih yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan kekuatan super. Hebatnya, meskipun A-X-L tampak seperti robot biasa, ia justru bisa menunjukkan emosi layaknya anjing sungguhan.


Miles langsung membawa robot anjing tersebut ke rumahnya. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal satu sama lain. A.X.L dan Miles pun membangun ikatan emosi sebagai sahabat.

Namun ternyata, A-X-L adalah robot buatan seorang ilmuwan militer yang dianggap sebagai proyek gagal. Ketika sadar A-X-L sudah beroperasi penuh dan berada di tangan Miles, mereka pun berusaha untuk membawa kembali robot tersebut ke markas.

Miles mencium hal jahat di balik rencana tersebut. Ia pun bertekad tak akan menyerahkan robot kesayangannya begitu saja. Dibantu pacarnya Sara (Becky G), mereka melindungi A.X.L dari bahaya aksi pasukan militer yang akan merebutnya.

Film A-X-L merupakan film bergenre action sci-fi yang disutradarai oleh Oliver Daly. Film ini tayang perdana pada 2018 dengan meraup keuntungan sebesar US$8.5 juta.

Usai mengetahui sinopsis A-X-L (2018), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan The Accidental Spy pada pukul 23.30 WIB.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK