Sinopsis Taken, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

nly, CNN Indonesia | Minggu, 18/04/2021 17:45 WIB
Bioskop Trans TV Minggu (18/4) menayangkan film Taken, film laga yang dibintangi Liam Neeson. Bioskop Trans TV Minggu (18/4) menayangkan film Taken, film laga yang dibintangi Liam Neeson. (Foto: Jared Siskin/Getty Images for Netflix/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu(18/4), akan menayangkan Taken (2008) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Taken yang dibintangi Liam Neeson ini.

Film Taken bercerita tentang seorang agen CIA yang baru pensiun, Bryan Mills (Liam Neeson) yang mencoba membina hubungan lebih dekat dengan putrinya, Kim, yang tinggal bersama ibunya, Lenore, dan ayah tirinya yang kaya, Stuart.

Kim meminta izin ayahnya untuk boleh bepergian ke Paris hanya bersama teman perempuannya, Amanda. Bryan mulanya ragu, tetapi setuju setelah ditekan oleh Lenore.


Setibanya di bandara Paris, Kim dan Amanda ditawari oleh seorang pemuda, Peter, untuk berbagi ongkos taksi yang mahal. Ternyata ini cara licik untuk mengetahui di mana kedua gadis itu tinggal.

Tak lama, Peter dan komplotannya menculik Kim dan Amanda, salah satu penculik mengabarkan kepada Bryan bahwa putrinya telah mereka culik.

Bryan pun mencoba bernegosiasi dengan penculik, tetapi tidak berhasil. Bryan mengucapkan kata-kata ancaman bahwa ia akan mengejar orang-orang itu dan membunuh mereka.

Namun, upaya Bryan tidak berjalan mudah lantaran ia berhadapan dengan sindikat penculik internasional yang menculik gadis-gadis untuk menjadi pelacur pengusaha besar.

Film Taken disutradarai oleh Pierre Morel yang juga menggarap film box office lain seperti District 13 (2004), From Paris with Love (2010), The Gunman (2015) dan Peppermint (2018).

Usai mengetahui sinopsis Taken (2008), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Hail the Judge pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK