Mads Mikkelsen Akan Turut Bintangi Indiana Jones 5

CNN Indonesia | Sabtu, 17/04/2021 13:04 WIB
Mads Mikkelsen bakal beradu akting dengan Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge dalam Indiana Jones 5. Mads Mikkelsen bakal beradu akting dengan Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge dalam Indiana Jones 5. (AFP/Jeff Pachoud)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mads Mikkelsen akan turut membintangi Indiana Jones 5. Dalam film itu, ia bakal beradu akting dengan Harrison Ford dan Phoebe Waller-Bridge yang telah dikonfirmasi terlebih dahulu.

Namun, belum terdapat informasi detail mengenai peran Mads Mikkelsen dalam Indiana Jones 5. Sedangkan Harrison Ford akan kembali memerankan karakter ikonisnya sebagai arkeolog petualang bersama Phoebe Waller-Bridge.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Indiana Jones 5 akan diarahkan Sutradara James Mangold. Ia mengambil alih tugas Sutradara Steven Spielberg yang mengarahkan empat film Indiana Jones sebelumnya.


Namun, Steven Spielberg tidak lepas tangan begitu saja. Ia bersama Kathleen Kennedy, Frank Marshall, dan Simon Emanuel akan berperan sebagai produser film tersebut.

Indiana Jones 5 akan memperpanjang filmografi Mads Mikkelsen dalam waktu dekat. Ia juga bakal membintangi film Fantastic Beasts ketiga dan memerankan karakter Gellert Grindelwald untuk menggantikan Johnny Depp.

Indiana Jones 5 akan diproduksi 41 tahun setelah film pertama dengan judul Raiders of The Lost Ark rilis. Sebelumnya, Disney menyatakan bahwa film akan digarap salah satu anak perusahaan mereka, Lucasfilm.

"Indiana sendiri, yaitu Harrison Ford, akan kembali untuk meneruskan petualangan ikonik karakternya," ujar Disney pada Desember 2020 sembari menyatakan bahwa film itu berada dalam tahap pra-produksi.

Terakhir kali Indiana Jones mengeluarkan film terbaru adalah pada 2008 yaitu "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull". Film itu rilis nyaris 20 tahun dari film ketiganya, "Indiana Jones and the Last Crusade."

Film Indiana Jones 5 direncanakan mulai produksi pada musim panas atau pertengahan tahun. Sehingga, film tersebut bisa tayang pada 29 Juli 2022.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK