Aktris Cilik Park So-yi Gabung ke Agensi YG Entertainment

tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 02:46 WIB
Tampil di sejumlah drama dan film, aktris cilik Park So-yi diaget agensi kenamaan YG Entertainment. Park So-yi dalam drama She Would Never Know (Foto: JTBC Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris cilik asal Korea Selatan, Park So-yi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Aktris yang menjadi kameo dalam dram Mouse ini bergabung per 19 April.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh YG Entertainment. Mereka menilai, di usia yang amat muda, Park So-yi telah memperlihatkan bakat aktingnya yang luar biasa.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan aktris Park So Yi, yang memiliki kemampuan akting yang kuat dan potensi yang luar biasa. Kami berencana untuk mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya sebagai aktris" tulis YG, dikutip dari Soompi, Senin (19/4).


Park So-yi sendiri memulai karier aktingnya dalam drama berjudul Mistress (2018). Setelah itu, ia membintangi sejumlah drama seperti Her Private Life (2019), Do Do Sol Sol La La Sol(2020), dan She Would Never Know (2021).

Ia juga pernah mengalahkan 300 peserta casting dalam film Pawn (2020), memerankan Seung-yi di masa kecil. Total, Park So-yi telah bermain dalam 4 film dan 9 drama, baik sebagai peran utama maupun kameo.

YG Entertainment sendiri merupakan agensi tempat sederet bintang besar bernaung, seperti Kim Hee-ae, Cha Seung-won, Choi Ji-woo, Jung Hye-young, dan lainnya.

Agensi tersebut terkenal karena memayungi sejumlah musisi kenamaan, seperti girlband Blackpink, Big Bang, Winner, iKon, dan yang lainnya.

(fjr/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK