Ma Dong-seok Bintangi Serial AS Hasil Remake Drama Korea Trap

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 14:30 WIB
Aktor Ma Dong-seok akan menjadi bintang utama dalam serial AS, The Club, yang merupakan remake drama Korea bertajuk Trap. Aktor Ma Dong-seok akan menjadi bintang utama dalam serial AS, The Club, yang merupakan remake drama Korea bertajuk Trap. (LOIC VENANCE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Ma Dong-seok akan menjadi bintang utama dalam serial AS, The Club, yang merupakan remake dan adaptasi drama Korea bertajuk Trap. Dalam kesempatan itu, ia tak hanya berakting tapi juga turut memproduksi serial The Club.

Dalam The Club, Ma Dong-seok atau yang juga dikenal dengan Don Lee ini berperan sebagai detektif senior yang menyelidiki kasus melibatkan sekelompok pemburu misterius. Mereka telah menyerang pembawa berita terkenal dan keluarganya ketika hendak berkemah.

Karakter detektif tersebut sejatinya memendam luka karena anak laki-lakinya meninggal dunia akibat tabrak lari. Kasus itu membuat dirinya terperosok dalam misteri yang ternyata melibatkan kelompok elite dan berkuasa.


Hal tersebut juga membuatnya tersadar semua yang terjadi tidak seperti yang terlihat dan ada pembunuh yang bersembunyi di depan mata.

Ma Dong-seok akan memproduksi The Club bersama Chris S. Lee dan Starlings Television. Serial itu akan ditulis Jack LoGoiudice yang sebelumnya terlibat dalam Sons of Anarchy dan Narcos.

"The Club akan membawa AS dan penonton global kepada drama yang premium dengan bintang-bintang papan atas tahun ini," kata Pemimpin Starlings Television Chris Philip seperti dilansir Deadline.

"Drama Korea benar-benar mengejutkan dan tim kami memastikan adaptasi ini tetap mengedepankan orisinalitasnya," Philip menegaskan.

Sementara itu, Trap merupakan drama misteri yang tayang pada Februari-Maret 2019 di OCN. Drama itu mengisahkan Kang Woo-hyun (Lee Seo-jin) pembawa acara ternama yang memiliki keluarga bahagia. Pada suatu hari, ia diminta untuk masuk dalam politik.

Hingga suatu hari, keluarganya mengalami tragedi ketika hendak berlibur. Kejadian itu membuat Ko Dong-kook (Sung Dong-il) menyelidiki kasus tersebut.

Drama itu dibintangi beberapa artis ternama lainnya seperti Kim Kwang-kyu, Jo Dal-hwan, Lim Hwa-young, Seo Young-hee, Choi Beom-ho, Choi Hong-il, dan masih banyak lagi.

Drama Korea Trap ditulis Nam Sang-wook yang sebelumnya menulis naskah Special Affairs Team TEN (2012). Sedangkan drama itu diarahkan Sutradara Park Shin-woo yang mengarahkan dan menuliskan film White Night (2009).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK