2PM Bersiap Comeback Lewat Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 12:12 WIB
JYP Entertainment mengonfirmasi boyband 2PM akan comeback dengan formasi lengkap melalui sebuah album baru. JYP Entertainment mengonfirmasi boyband 2PM akan comeback dengan formasi lengkap melalui sebuah album baru. (Arsip JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

JYP Entertainment mengonfirmasi boyband 2PM akan comeback dengan formasi lengkap melalui sebuah album baru. JYP menjawab rumor yang menyebut boyband itu akan segera kembali menyapa penggemarnya.

"2PM saat ini sedang mempersiapkan album baru. Waktu pasti rilisnya akan diumumkan nanti," kata JYP Entertainment, dikutip dari MStar News via Naver, Selasa (20/4).

Sebelumnya seperti diberitakan Daily Sports via Naver, Selasa (20/4), 2PM disebut akan comeback lewat sebuah album pada musim panas ini. Album itu, menurut seorang sumber industri, akan berisi lagu dari berbagai genre termasuk buatan mereka sendiri.


Momentum comeback ini amat dinantikan oleh penggemar 2PM lantaran jadi yang pertama setelah terakhir kali mereka merilis album pada 2016.

Setelah merilis Gentlemen's Game (2016), 2PM terpaksa menghentikan kegiatan mereka karena para anggotanya menjalani wajib militer.

Sebelum hiatus, 2PM sempat menggelar konser 6Nights pada Februari 2017 sebagai rangkaian konser terakhir sebelum para anggotanya wamil.

Pada Januari 2021, JYP mengonfirmasi bahwa 2PM akan comeback dengan formasi member lengkap setelah Junho menyelesaikan wamil pada Maret 2021.

"Dengan bersamanya kembali para member, kami akan menyapa kalian dengan konten-konten yang baik. Tolong nantikan 2021 yang penuh dengan 2PM," tulis JYP Entertainment seperti dilansir News1 via Naver.

Junho menjadi member terakhir 2PM yang menyelesaikan wajib militer. Sebelumnya, Chansung telah menuntaskan wajib militer pada awal 5 Januari 2021. Hal tersebut menandakan seluruh member 2PM telah menuntaskan wajib militernya.

2PM merupakan boyband buatan JYP Entertainment yang debut dengan tujuh member pada 2008. Mereka ialah Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung dan Jaebeom. Namun, Jaebeom atau Jay Park yang menjadi leader memutuskan keluar pada awal 2010 dan kini hanya tersisa 6 orang.

Selama kurun waktu 2009 hingga 2016, 2PM telah merilis banyak single mulai dari 10 Out of 10, Again & Again, Heartbeat, Without U, dan masih banyak lainnya.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK