Nathalie Holscher Istri Sule: Cinta Aku Cuma Cinta Sendiri

tim, CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 19:16 WIB
Istri pelawak Sule Nathalie Holscher menulis pesan melalui Instagramnya yang menggambarkan dirinya merasa memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan. Istri pelawak Sule Nathalie Holscher menulis pesan melalui Instagramnya yang menggambarkan dirinya merasa memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan. (Foto: Screenshoot via Instagram/Nathalie Holscher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan pelawak Sule, Nathalie Holscher mengaku lelah dan merasa cintanya tak berbalas. Hal tersebut ia tuangkan di unggahan media sosial.

Melalui Instagram, Nathalie menyebut dirinya lelah bersabar, dan telah sampai pada batasnya.

"Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya" tulis Nathalie dalam unggahan Instagram story.


Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa rasa sayang darinya tak berbalas, dan menyebut cintanya sebagai cinta sendiri.

"Sayang dan iklhas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya," tulis wanita 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, ia mengunggah sebuah percakapan di Instagram yang memperlihatkan foto anak tirinya, Putri Delina bersama mendiang mantan Istri Sule, Lina Jubaedah.

"Gak sengaja kebaca DM-nya akang.. Hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing. Maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada di sini sedikit aja" tulis Nathalie.

SulePelawak Sule tengah diterpa isu keretakan rumah tangga (Foto: Hanif Wawan/ DetikHOT)

Belum diketahui pasti siapa yang ada di kolom chat tersebut, namun sang pemilik akun mengomentari foto Putri Delina bersama mendiang Lina tersebut.

"Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah" tulis pemilik akun.

Sebelumnya, di tempat lain Sule menjawab isu perihal keretakan rumah tangga dirinya dengan Nathalie Holscher. Setelah isu bergulir, akhirnya ia menjawab pertanyaan wartawan.

Sule menegaskan bahwa apa yang terjadi pada rumah tangganya bukan merupakan konsumsi publik.

"Ini bukan untuk konsumsi publik ya," ujar Sule, Rabu (21/4). "Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi," tegasnya, sambil berjalan meninggalkan wartawan.

Di kesempatan yang sama, peria bernama asli Entis Sutisna ini juga membantah kabar perselingkuhan yang sempat dituduhkan padanya.

"Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model, memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019," jawab Sule.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK