Sinopsis Nobita and the Birth of Japan Part II di Trans TV

chri, CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 06:16 WIB
Kelanjutan kisah Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan akan ditayangkan di Sinema Spesial Pagi Trans TV, Kamis (22/4). Kelanjutan kisah Nobita and the Birth of Japan akan ditayangkan di Sinema Spesial Pagi Trans TV, Kamis (22/4). (dok. Fujiko Productions/Shin Ei Animation/Shogakukan via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV pada Kamis (22/4) menayangkan Sinema Spesial Pagi, Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Part II (2016) pada pukul 08.30-10.00 WIB. Berikut sinopsis Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Part II.

Pada bagian pertama, Doraemon, Nobita, dan teman-temannya sempat pergi ke masa lalu untuk tinggal di sana sementara waktu.

Di sana mereka bertemu Kukuru yang memberi tahu bahwa sukunya sedang dijajah Gigazombie, sehingga Doraemon dan yang lain memutuskan membantu teman baru mereka tersebut.


Kini Doraemon berpura-pura menyamar menjadi dewa bernama Dorazombie dan mengancam para Gigazombie jika tidak melepaskan para warga Hikari. Para prajurit Gigazombi lari ketakutan.

Namun, tiba-tiba muncul Tsuchidama, boneka dari tanah liat yang mengaku sebagai wakil dari kepala suku Gigazombie. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Di sisi lain, Doraemon mampu mengatasi itu berkat alat-alat dari kantong ajaibnya. Setelah itu, Nobita dan yang lain berpikir bahwa lawan mereka telah kalah. Tetapi, boneka tanah liat yang telah hancur itu tiba-tiba kembali menjadi utuh dan berniat untuk membalas dendam.

Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan (2016) merupakan hasil pembuatan ulang dari film bertajuk serupa yang pertama kali dirilis pada 11 March 1989.

Para karakter Doraemon versi 2016 ini diisi suara oleh Wasabi Mizuta, Megumi Ōhara, Yumi Kakazu, Subaru Kimura, Seki Tomokazu, Kotono Mitsuishi, Yasunori Matsumoto, Chiaki, Ryōko Shiraishi, dan Hōchū Ōtsuka.

Film ini menjadi film terlaris ketujuh di Jepang pada 2016. Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan (2016) bertahan di posisi pertama box office Jepang selama tiga pekan berturut-turut. Ia juga mengantongi US$58,4 juta dari box office global.

Usai mengetahui sinopsis Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan Part II (2016), saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Kamis (22/4) pukul 08.30 WIB.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK