Lee Jong-suk Ditawari Drama Baru Bertajuk Big Mouth

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 07:45 WIB
Aktor Lee Jong-suk dilaporkan tengah dalam perbincangan untuk memerankan seorang pengacara di sebuah drama Korea terbaru. Aktor Lee Jong-suk dilaporkan tengah dalam perbincangan untuk memerankan seorang pengacara di sebuah drama Korea terbaru. (AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Jong-suk dilaporkan tengah dalam perbincangan untuk memerankan seorang pengacara di sebuah drama Korea pertamanya usai bebas wajib militer pada Januari lalu.

Pada Rabu (21/4), Ilgan Sport via Naver melaporkan seorang sumber menyebut Lee Jong-suk akan menjadi pemeran utama, seorang pengacara, dalam drama Korea bertajuk Big Mouth.

Namun agensi yang menaungi Lee Jong-suk, A-MAN Project, mengklarifikasi kabar tersebut melalui Newsen dan menyebut "Lee Jong-suk telah menerima sebuah tawaran untuk Big Mouth dan tengah mengkajinya,".


Big Mouth disebut mengisahkan sejumlah kejadian aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas bawah menangani kasus pembunuhan yang membuat dia menggali lebih dalam demi menemukan kebenaran.

Kondisi itu kemudian menuntut sang pengacara untuk menjadi sosok yang lebih jahat dibanding penjahat demi melindungi dirinya sendiri juga keluarganya.

Dalam drama ini, Lee Jong-suk ditawari peran sebagai Park Chang-ho, seorang pengacara yang tak pernah sukses pada awal kariernya dan hanya bisa memenangkan 10 persen dari total kasus yang dihadapi.

Kondisi itu membuat dirinya dijuluki 'Si Mulut Besar' karena berbicara muluk tanpa memiliki substansi. Park Chang-ho tak pernah memenangkan kasus hingga ia mengalami kesulitan membayar uang sewa bulanan ataupun membayar manajer kantor yang sekaligus mertuanya.

Drama ini disebut ditulis oleh Ha Ram bersama Jang Young-chul dan Jung Kyung-soon. Sutradara Oh Choong-hwan yang pernah menggarap Hotel Del Luna dan Start-Up akan mengarahkan drama ini.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK