Aktor Fast & Furious Terpincut Perankan James Bond

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 05:30 WIB
Aktor Luke Evans yang membintangi waralaba film Fast & Furious tertarik untuk memerankan karakter James Bond. Luke Evans terpincut jadi James Bond. (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Luke Evans yang membintangi waralaba film Fast & Furious tertarik untuk memerankan karakter James Bond. Ia merasa bahwa James Bond adalah karakter dan waralaba film yang luar biasa.

"Saya harus mengatakan, itu adalah tugas yang menakutkan bagi aktor mana pun memerankan karakter itu setelah Daniel Craig. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi," kata Evans sebagaimana dilansir Mirror.

Ia melanjutkan, "(Pemilihan pemeran Bond) itu proses yang sangat rahasia dan itu peran yang luar biasa. Saya akan memanfaatkan kesempatan (untuk memerankan Bond) itu, seperti yang dilakukan banyak aktor di posisi saya, kita lihat nanti."


Evans sendiri merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Wales. Ia mulai menekuni karier seni peran sejak 2002 lewat film bertajuk Taboo, tepat setelah film itu ia sempat tidak terlihat membintangi film dalam beberapa tahun.

Aktor berusia 42 tahun ini kembali aktif membintangi film mulai 2009 lewat film Don't Press Benjamin's Buttons. Sejumlah film hit yang pernah ia bintangi adalah The Hobbit: The Desolation of Smaug dan waralaba Fast & Furious.

Sementara, Craig yang memerankan Bond dalam 15 tahun terakhir manyatakan akan pensiun sebagai agen spionase berkode 007 itu. Setelah film No Time to Die ia tak akan lagi memerankan Bond.

Craig sendiri sempat memberikan pesan khusus untuk pemeran Bond berikutnya meski ia tidak mengetahui siapa aktor yang akan menggantikannya. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Jimmy Fallon di The Tonight Show pada Oktober lalu.

"Jangan mengacaukannya. [Peran] itu adalah hal yang indah dan menakjubkan. Jangan mengacaukannya! Biarkan itu lebih baik ketika kau mendapatkannya," kata Craig.

Sampai saat ini rumah produksi belum mengumumkan secara resmi siapa pengganti Craig. Namun, sejumlah nama aktor silih berganti dilaporkan akan menjadi Bond berikutnya, mulai dari Tom Hardy hingga bintang muda Harry Styles.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK