Sule Ungkap Kronologi Nathalie Holscher Pergi dari Rumah

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 18:56 WIB
Pelawak Sule mengungkapkan kronologi Nathalie Holscher meninggalkan rumah menyusul keretakan hubungan pasangan suami istri tersebut. Sule ungkap kronologi Nathalie Holscher tinggalkan rumah. (Pool/ Noel/detikFOTO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelawak Sule mengungkapkan kronologi Nathalie Holscher meninggalkan rumah menyusul keretakan hubungan pasangan suami istri tersebut.

Nathalie belum juga pulang ke rumah Sule saat sang seleb menjawab pertanyaan sejumlah awak media. Sule kemudian menerangkan perihal kronologi Nathalie pergi dari rumah.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah," ujar Sule.


Sule sendiri tak tahu pasti keputusan yang mendasari sang istri meninggalkan rumah. Namun, Sule hanya bisa menerka alasan kepergian Nathalie.

"Mungkin karena dia masih muda, dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat," lanjut Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule juga menyatakan tak berarti tinggal diam dengan keputusan Nathalie meninggalkan rumah. Ia kini tengah mengusahakan agar bisa rujuk dan sang istri kembali ke rumah.

"Artinya, di sini juga, saya diam itu bukan berati nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban di sini," tutur Sule.

"Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, teman-teman, saya mencoba untuk meredam hal itu," ia menambahkan.

Baca berita selengkapnya di sini.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK