Michael B Jordan Buka Peluang Kembali dalam Black Panther 2

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 13:30 WIB
Meski Erik Killmonger alias N'Jadaka tewas dalam Black Panther (2018), bukan berarti kisah karakter yang diperankan oleh Michael B Jordan itu telah usai. Meski Erik Killmonger alias N'Jadaka tewas dalam Black Panther (2018), bukan berarti kisah karakter yang diperankan oleh Michael B Jordan itu telah usai. (AFP Photo/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski Erik Killmonger alias N'Jadaka tewas dalam Black Panther (2018), bukan berarti kisah karakter yang diperankan oleh Michael B Jordan itu telah usai.

Dalam sebuah wawancara bersama ET, Jordan mengaku membuka peluang untuk bekerja sama lagi dengan sutradara Ryan Coogler dalam proyek sekuel film itu.

"Selalu ada cinta yang saya punya untuk karakter itu dan Erik jelas salah satu yang amat berarti bagi saya," kata Jordan.


"Jadi hanya jika itu hal yang benar dan berdampak dan jika saya bisa menambahkan sesuatu padanya. Bila ini akan bermakna nantinya, yeah, saya mau menjadi bagian dari perjalanan itu," lanjutnya.

Jordan mengaku ia tak tahu persis soal proyek sekuel yang sedang dikerjakan oleh Coogler itu. Namun ia yakin akan segera bekerja sama lagi dengan sutradara tersebut.

Jordan menyebut, meskipun ia tak kembali sebagai Killmonger dalam Black Panther 2, dia dan Coogler "jelas akan melakukan proyek bersama di masa depan".

Pada Senin (3/5), Marvel mengumumkan judul sekuel Black Panther yang bertajuk Wakanda Forever dan dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Black Panther: Wakanda Forever masih akan terus menjelajahi dunia Wakanda yang tidak tertandingi dengan kekayaan karakter dan lebih beragam daripada yang telah diperkenalkan dalam film pertama pada 2018.

Film itu digarap dan ditulis oleh Coogler serta dikonfirmasi oleh bos Marvel, Kevin Feige, film ini tak akan menampilkan pengganti pemeran T'Challa, Chadwick Boseman.

Sementara itu, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Letitia Wright berpeluang kembali dalam film baru ini.

Sebelumnya, Sutradara Black Panther Ryan Coogler mengklaim mendiang Chadwick Boseman akan setuju bila ada sekuel Black Panther dan tak ingin mereka berhenti soal kisah itu.

"Kau tetap harus melanjutkan hidup ketika kehilangan orang yang dicintai. Saya tahu Chad (Chadwick Boseman) tak mau kami berhenti. Dia seseorang yang amat menyukai kekolektifan," kata Coogler seperti dilansir Hollywood Reporter dan dirilis Rabu (31/3) waktu AS.

Ia menyebut Boseman amat berhasrat dengan Black Panther. Dari awal hingga akhir, dia begitu bersemangat soal film tersebut dan memastikan semua orang dalam lokasi syuting dalam kondisi baik.

(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK