Aksi Sailor Moon Menjaga Bumi dalam Trailer Perdana

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 11:30 WIB
Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan dibagi menjadi dua bagian yang bisa disaksikan mulai 3 Juni mendatang Netflix. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan dibagi menjadi dua bagian yang bisa disaksikan mulai 3 Juni mendatang Netflix. (dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix merilis trailer perdana film Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie. Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu diperlihatkan perjuangan Sailor Guardians dalam melindungi Bumi.

Trailer dibuka dengan Sailor Guardians yang sedang berhadapan dengan Zirconia dari kelompok misterius bernama Dead Moon Circus. Mereka berencana menguasai bulan dan Bumi serta mendominasi alam semesta.

Bukan hanya itu, Dead Moon Circus juga ingin menyebarkan mimpi buruk yang dikenal sebagai Lemures. Penyebaran Lemures perlu mereka lakukan untuk merebut Kristal Perak Legendaris.


Adegan tersebut disambung dengan sejumlah Sailor Guardians yang mengalami masalah. Mulai dari terjebak dalam mimpi buruk, kondisi fisik yang lemah, sampai tersudutkan dalam sebuah pertarungan.

Diperlihatkan pula bagaimana Queen Nehelenia dari Dead Moon Circus dengan mudah mengurung Super Sailor Moon. Chibi-Usa yang masih kecil dan Helios pun datang untuk menyelamatkan Sailor Pelindung.

Film ini mengambil latar waktu bulan April ketika bunga sakura sedang bermekaran dan kota Tokyo yang sedang dalam suasana meriah merayakan gerhana matahari total terbesar di abad ini.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie disutradarai Chiaki Kon yang sebelumnya menggarap The Way of the Househusband, Nodame Cantabile: Paris Edition & Finale. Film itu akan diproduksi TOEI Animation/ Studio DEEN.

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan dibagi menjadi dua bagian yang bisa disaksikan mulai 3 Juni mendatang Netflix.

Film ini merupakan satu dari sejumlah film hasil adaptasi manga karya Naoko Takeuchi. Manga itu pertama kali terbit dalam majalah Kodansha, Nakayoshi, pada Desember 1991.

Sejak saat itu, kisah Sailor Moon dan para Sailor Guardians sukses memikat hati penggemarnya di seluruh dunia. Manga tersebut diadaptasi menjadi serial TV terpopuler pada 90-an yang disiarkan di lebih dari 40 negara, termasuk Indonesia.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK