Kylie Jenner-Travis Scott Belum Resmi Rujuk Meski Makin Erat

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 18:03 WIB
Pesohor Kylie Jenner dikabarkan belum resmi rujuk meski semakin dekat dengan mantan kekasihnya, Travis Scott. Kylie Jenner dan Travis Scott belum resmi rujuk. (AFP/Tommaso Boddi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pesohor Kylie Jenner dikabarkan belum resmi rujuk meski semakin dekat dengan mantan kekasihnya, Travis Scott. Hal itu diketahui setelah Kylie terbang ke Miami untuk meryakan ulang tahun Travis pada akhir April lalu.

Sebagaimana dilansir Hollywood Life, seorang sumber mengatakan bahwa Kylie selalu dekat dengan Travis setelah mereka berpisah. Oleh karena itu Kylie tidak mungkin melewatkan perayaan ulang tahun Travis.

"Kylie selalu memberikan tempat khusus untuk Travis sebagai ayah dari putrinya. (Mereka) tidak secara resmi rujuk meski beberapa orang mungkin berpikir demikian," kata sumber tersebut.


Sumber itu menjelaskan bahwa Kylie memiliki chemistry dan hubungan yang luar biasa dengan Travis. Mereka berdua masih berpesta bersama, bersenang-senang dan bermain. Namun, untuk saat ini hubungan mereka tidak lebih dari itu.

Lebih lanjut, menurut sumber itu Kylie dan Travis sama-sama senang terkait hubungan mereka yang semakin dekat. Mereka selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan anak mereka, Stormi, meski sama-sama sibuk.

Selain itu, sumber lain menjelaskan bahwa Kylie fokus menjadi seorang ibu yang baik dalam setahun belakangan. Ia dan Travis berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orang tua yang baik bagi Strosmi.

"Yang penting adalah dia ingin memiliki persahabatan yang luar biasa dengan Travis dan jika rujuk, itu akan luar biasa. Tapi mereka tidak memaksa apa pun agar hal itu terjadi," kata sumber itu.

Hubungan pertemanan yang sangat dekat antara Kylie dan Travis terungkap pada Oktober lalu. Kala itu Kylie mengunggah foto mereka berdua di media sosial dan sempat dikabarkan telah rujuk.

Namun sumber terdekat Kylie mengatakan bahwa mereka tidak rujuk. Mereka hanya menjalin hubungan sebagai teman meski masih ada rasa di antara mereka.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK