Raditya Oloan Akan Dimakamkan di Sandiego Hills Minggu 9 Mei

Antara, CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 17:35 WIB
Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang, Minggu (9/5). Radit meninggal setelah sempat terpapar Covid-19. Raditya Oloan (kiri) meninggal dunia pada Kamis (6/5) (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@joannaalexandra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suami dari artis aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5).

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Raditya Oloan, Icha. Ia menyatakan Minggu pagi pukul 08.30 WIB akan digelar ibadah tutup peti terakhir, dan kemudian jenazah dibawa ke Sandiego Hills.

"Selang satu jam pergi ke Sandiego Hills lalu ibadah singkat dan menurunkan jenazah ke peristirahatan terakhir," ujar Icha dalam konferensi pers di RSPD Gatot Subroto, Sabtu (8/5).


Icha menyebut tidak ada permintaan khusus dari mendiang Raditya maupun Joanna untuk melakukan pemakaman di Sandiego Hills. Ia menyebut hal tersebut adalah keputusan keluarga.

[Gambas:Instagram]

"Radit enggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik dari sisi tempat makam, enggak ada alasan khusus," tambah Icha.

Pihak keluarga menyebut tidak memungkinkan untuk mendatangkan banyak orang ke prosesi pemakaman. Untuk itu, keluarga telah menyiapkan siaran langsungnya yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube.

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5), usai mengalami badai sitokin pasca terpapar Covid-19. Sebelumnya, Raditya sempat dirawat intensif karena terinfeksi Covid-19. Kondisinya sempat membaik dan telah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab.

Namun, kondisi Raditya justru menurun setelah diketahui mengalami cytokine storm atau badai sitokin pasca Covid-19. Sebelumnya, sang istri Joanna juga sempat terpapar Covid-19.

(Antara/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK