Drakor Mine Cetak Rating Awal Tertinggi Ke-6 di tvN

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 11:20 WIB
Mine menempati posisi keenam rating awal tertinggi untuk drama akhir pekan tvN, bersanding dengan Mr. Sunshine dan Mr. Queen. Drama Korea Mine. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Mine memulai pekan debutnya dengan rating cukup membanggakan. Drama yang mengisahkan dua menantu keluarga konglomerat ini mendapatkan rating sekitar 6,6 persen untuk episode pertamanya yang tayang pada 8 Mei 2021.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating 7,9 persen untuk di kawasan Seoul. Capaian tersebut membuat Mine menempati posisi keenam rating awal tertinggi untuk drama akhir pekan tvN, bersanding dengan Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Sementara itu, episode kedua Mine yang tayang pada 9 Mei 2021 mendapatkan rating 6 persen.


Pendahulunya, Vincenzo, menempati posisi ketiga sebagai drama dengan rating awal tertinggi untuk akhir pekan. Drama yang dibintangi Song Joong-ki itu mendapatkan rating 7,7 persen untuk episode pertamanya.

Mine merupakan drama baru yang mengisi slot penayangan Vincenzo setelah tamat pada 2 Mei 2021. Drama tersebut mengisahkan kehidupan dua perempuan yang berusaha mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali apa yang menjadi milik mereka.

Ketika kehidupan kelas atas mereka mulai retak, kedua wanita yang menjadi menantu untuk keluarga kaya raya ini pun harus menghadapi perselisihan.

Seo Hi-soo merupakan aktris papan atas yang meninggalkan kariernya untuk menikah dengan anak bungsu keluarga konglomerat, Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Ia selalu mencoba yang terbaik supaya pantas menjadi menantu dari keluarga pemilik Hyowon Group tersebut.

Sementara itu, Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) menikah dengan anak pertama pemilik Hyowon Group, Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Seo-hyun merupakan perempuan yang amat pintar dan logis. Namun, pernikahannya dengan Jin-ho tak begitu harmonis.

Sinopsis lengkap Mine bisa dibaca di sini.

Mine merupakan drama terbaru karya penulis Baek Mi-kyeong. Sebelumnya, ia menuliskan drama Melting Me Softly, The Miracle We Met, The Lady in Dignity, dan Strong Woman Do Bong-soon.

Drama tersebut diarahkan Sutradara Lee Na-jeong yang sebelumnya mengarahkan drama Oh My Venus, Fight for My Way, dan Love Alarm.

Drama Mine tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK