Fan Rayakan Hari Debut ke-15 Lee Min-ho

CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 13:00 WIB
Lee Min-ho memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam drama Secret Campus yang tayang perdana pada 10 Mei 2006. Lee Min-ho kenang hari debut sebagai aktor. (Arsip MYM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Min-ho merayakan hari debutnya sebagai aktor yang ke-15 pada Senin (10/5). Hal tersebut turut diumumkan MYM Entertainment selaku agensinya melalui media sosial. Dalam pengumuman tersebut, mereka berterima kasih atas dukungan fan yang akrab disapa Minoz.

"Selamat kepada aktor Lee Min-ho yang merayakan hari jadi ke-15 debutnya pada hari ini. Terima kasih kepada Minoz yang selalu memberikan dukungan hangat kepada Lee Min-ho," tulis MYM Entertainment.

Dalam foto itu, Lee Min-ho berfoto dengan bunga Lisianthus. Agensi mengatakan bunga itu didedikasikan Lee Min-ho untuk seluruh Minoz. Melansir Interflora, bunga Lisianthus berarti apresiasi, kekaguman terhadap teman, rasa syukur serta karisma.


[Gambas:Instagram]

Bunga Lisianthus juga bisa digunakan untuk menyampaikan respek, cinta, penerimaan, dan pengakuan.

Tagar Lee Min-ho menjadi meramaikan lini masa dan trending topic di Indonesia. Sejumlah ucapan selamat disampaikan fan.

"15 tahun lalu saat ini menjadi momen aktor Korea terpopuler, hallyu king, dan satu satu aktor serba bisa dan luar biasa dari generasi ini pertama kali ditampilkan. Selamat hari jadi ke-15 #LeeMinHo," tulis penggemar.

"15 years of Lee Min-ho world domination and more years to come!," tulis fan yang lain.

"15 tahun bersamamu. Terima kasih kepada #LeeMinHo untuk membuat kenangan indah bersama kami," ucap penggemar.

Lee Min-ho memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam drama Secret Campus yang tayang perdana pada 10 Mei 2006. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Park Du-hyeon.

Dalam 15 tahun berkarier, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini telah membintangi belasan drama, beberapa yang hit seperti Boys Over Flowers, Personal Taste, City Hunter, Faith, The Heirs, The Legend of the Blue Sea, dan The King: Eternal Monarch.

Lee Min-ho juga pernah membintangi beberapa film seperti Public Enemy Returns, Our School's E.T., Gangnam Blues, dan Bounty Hunters.

Ia juga akan debut Hollywood dengan membintangi serial orisinal Apple yang bertajuk Pachinko, hasil adaptasi dari novel bertajuk serupa karya Min Jin Lee. Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran korea.

Dalam serial ini, Lee Min-ho akan beradu akting dengan sederet artis Asia lainnya, seperti Jin Ha (Devs, Love Life), Anna Sawai (Fast & Furious 9, Ninja Assassin), Minha Kim (Call, After Spring), Soji Arai (Cobra Kai, Legacies), dan Kaho Minami (Angel Dust, Household X).

Lee Min-ho akan memerankan Hansu, karakter yang digambarkan sebagai orang asing dan penuh teka-teki. Ia diduga berhubungan dengan kelompok kejahatan yang memicu hubungan percintaan terlarang dengan konsekuensi besar.

Proses produksi Panchiko disebut-sebut telah selesai. Lee Min-ho pun sempat membagikan fotonya di Vancouver beberapa waktu lalu. Namun, belum terdapat keterangan resmi mengenai detail penayangan serial tersebut.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK