Pendewasaan Penampilan NCT Dream dalam Hot Sauce

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 20:30 WIB
NCT Dream resmi comeback dengan merilis album Hot Sauce sekaligus video musik lagu utama yang bertajuk serupa pada Senin (10/5). NCT Dream resmi comeback dengan merilis album Hot Sauce sekaligus video musik lagu utama yang bertajuk serupa pada Senin (10/5). (dok. SM Entertainment via Twitter @NCTsmtown_DREAM)
Jakarta, CNN Indonesia --

NCT Dream resmi comeback dengan merilis album Hot Sauce sekaligus video musik lagu utama yang bertajuk serupa pada Senin (10/5).

Hot Sauce merupakan album penuh perdana NCT Dream sejak debut sekaligus yang menandakan kembalinya Mark dalam sub-unit tersebut.

Hot Sauce juga mengusung genre hip hop dengan Afrobeat yang berisikan pesan pesona kuat NCT Dream yang membuat penggemar nantinya ketagihan layaknya mengonsumsi hot sauce (sambal pedas).


Lagu tersebut juga memiliki sorakan atau chant yang membuat pendengar terbius ketika mendengarnya. Tak hanya itu, bagian bridging Hot Sauce juga menampilkan sinergitas tarian dari para member.

"Dalam bahasa Korea, judul lagu ini adalah Flavor. Itu mengimplikasikan rasa kuat yang hendak kami tampilkan melalui lagu ini. Lagu kami seperti hot sauce, pedas dan tak bisa dilupakan," kata Jaemin seperti dilansir Korea Herald.

"Ini album penuh perdana kami dalam enam tahun. Ketika NCT Dream selalu tentang jiwa muda, kami sekarang telah bertumbuh. Kami rasa itu hal terpenting untuk menampilkannya lewat album baru bagaimana kami mengasah bakat kami dari waktu ke waktu, terutama soal penampilan kami," kata Haechan.

Sementara itu, album Hot Sauce memiliki 10 lagu yakni Hot Sauce, Diggity, Dive Into You, My Youth, Rocket, Countdown (3,2,1), ANL, Irreplaceable, Be There For You, dan Rainbow.

Para member pun mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah bersabar menantikan comeback NCT Dream. Hal itu diungkapkan melalui cuitan.

"Akhirnya hari ini! Kami menyiapkan banyak hal untuk comeback kali ini dan kami benar-benar ingin menunjukkan semuanya kepada kalian. Terima kasih atas kesabaran dan dukungannya," kata Mark.

"Semuanya, album penuh perdana kami akhirnya dirilis. Kalian bisa merasakan pesona tujuh member lewat album tersebut. Tolong dukung dan cintai itu," tulis Renjun.

Lewat album Hot Sauce, NCT Dream juga memecahkan rekor personal. Album tersebut telah dipesan lebih dari 1,71 juta kopi. Berdasarkan data SM Entertainment, angka itu melonjak 243 persen dibandingkan album sebelumnya.

Kini, album dan lagu terbaru NCT Dream bisa dinikmati di sejumlah platform.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK