Perrie Edwards Little Mix Umumkan Hamil Anak Pertama

nly, CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 12:04 WIB
Salah satu anggota grup musik Little Mix, Perrie Edwards umumkan kehamilan anak pertama melalui akun Instagram pribadi. Salah satu anggota grup musik Little Mix, Perrie Edwards umumkan kehamilan anak pertama melalui akun Instagram pribadi. (Foto: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar bahagia datang dari salah satu anggota girlgroup Little Mix, Perrie Edwards. Penyanyi asal Inggris tersebut mengumumkan kalau dirinya sedang hamil anak pertama.

"Sangat senang berada dalam perjalanan liar ini dengan belahan jiwa saya. Aku + Dia = Kamu. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu Ox!" tulis Perrie Edwards dalam unggahannya di Instagram pada Senin (10/5).

Dalam unggahan itu Perrie Edwards memamerkan perut dalam foto hitam putih dan tampak tangan kekasihnya juga ikut memegang perutnya.


[Gambas:Instagram]

Mengutip dari Billboard (11/5), Perrie Edwards diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pemain sepak bola profesional bernama Alex Oxlade-Chamberlain. Mereka telah menjalin hubungan sejak awal 2017 silam.

Kabar baik ini juga diunggah oleh sang kekasih yang juga pemain Liverpool Chamberlain di laman Instagram pribadinya.

"Ada yang punya saran tentang cara mengganti popok? Sangat bersyukur dan bersemangat menjadi ayah. Bawalah malam-malam tanpa tidur," tulisnya.

Kabar kehamilan ini membuat laman Instagram Perrie Edwards banjir ucapan selamat dari para penggemar dan sahabat, tak terkecuali dari rekannya di Little Mix.

"Arghhhhhhhh sangat senang untuk kalian berdua! Dan sangat bahagia kita bisa melakukan perjalanan ini bersama-sama! Sangat mencintaimu," tulis Leigh-Anne Pinnockdi kolom komentar di unggahan Perrie Edwards.

Ia merupakan anggota Little Mix pertama yang mengumumkan kehamilan anak pertama. Hal itu diungkap Leigh-Anne Pinnock lewat unggahan di Instagram pada Selasa (4/5) lalu.

Penyanyi asal Inggris tersebut mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui sederet foto bersama tunangannya, Andre Gray. Dalam foto tersebut, Pinnock memamerkan perutnya yang membesar dengan balutan kain hijau.

Selain Leigh-Anne Pinnock, anggota terakhir dari Little Mix Jade Thirlwall juga ikut senang dengan kabar kehamilan dua rekannya tersebut.

"Ikut senang untuk kalian berdua. Aku adalah bibi paling beruntung di dunia! Aku sayang kalian x," tulis Jade Thirlwall di kolom komentar.

Sementara itu,Little Mix diketahui sedang mempersiapkan video musik terbaru mereka. Video tersebut akan menjadi rilis pertama sejak Jesy Nelson hengkang dari grup pada Desember 2020, namun belum diketahui pasti tanggal perilisan lagu baru tersebut.

Sebelumnya, Little Mix telah merilis album baru bertajuk Confetti pada 6 November 2020 atau beberapa minggu sebelum Jesy mengumumkan keluar dari grup.

Album Confetti merupakan album studio keenam Little Mix sekaligus album debut mereka bersama label RCA Record, setelah sebelumnya memutuskan kontrak dengan label Syco Music milik Simon Cowell.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK