Rekomendasi Film Lebaran 2021 di Klik Film

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 15/05/2021 15:08 WIB
Sejumlah film baru tetap tayang saat lebaran tahun ini, termasuk di layanan streaming Klik Film. Hari yang Dijanjikan merupakan film baru yang rilis pada Lebaran 2021 di Klik Film. (dok. Falcon Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada momen lebaran tahun ini, kali kedua kegiatan mudik dilarang dan sebaiknya tidak dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 ke keluarga tersayang di kampung.

Meski begitu, sejumlah film baru tetap tayang saat lebaran tahun ini, termasuk di layanan streaming Klik Film. Beberapa judul film baru tersebut adalah Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended, dan Haji Backpacker Director's Cut.

Selain film-film baru, Klik Film juga memiliki sejumlah koleksi film lain yang patut menjadi daftar rekomendasi film lebaran Anda tahun ini.


Hari yang Dijanjikan

Hari yang Dijanjikan merupakan film baru yang rilis pada Lebaran 2021 di Klik Film. Film yang digarap oleh Fajar Bustomi ini bakal rilis pada 12 Mei 2021.

Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian ini mengisahkan perjuangan seorang ayah bernama Puji untuk memenuhi janji melunasi utang dan kebutuhan hidup keluarganya di tengah situasi pandemi.

Kondisi pandemi pula yang membuat dia kehilangan pekerjaan akibat perusahaannya tak sanggup bertahan diterpa krisis yang melanda Indonesia dan dunia sejak 2020.

Di tengah himpitan berbagai cobaan, Puji berusaha untuk tetap berpegang pada prinsip yang ia anut. Hingga kemudian, Tuhan memiliki cara tersendiri membantunya keluar dari masalah.

[Gambas:Youtube]



The Peanut Butter Falcon

The Peanut Butter Falcon mengisahkan lelaki berusia 22 tahun bernama Zak (Zack Gottsagen). Ia merupakan pasien down syndrome yang bercita-cita menjadi pegulat profesional.

Zak tinggal di rumah jompo, ia dirawat oleh Eleanor (Dakota Johnson). Suatu malam Zak melarikan diri untuk pergi ke sekolah gulat yang dihadiri The Salt Water Redneck, pegulat idolanya.

Review film The Peanut Butter Falcon bisa dilihat di sini.

[Gambas:Youtube]



Emak Ingin Naik Haji


Ketika sudah menginjak usia lanjut, Emak amat ingin bisa pergi ke Tanah Suci dan melaksanakan ibadah haji. Namun ia tak bisa melaksanakannya mengingat profesinya yang sebagai penjual kue dan anaknya, Zein, sebagai penjual lukisan keliling.

Di tengah serba keterbatasan tersebut, Emak berusaha keras mewujudkan mimpi itu dan tak putus asa. Sedikit demi sedikit ia menabung di bank. Zein, yang melihat kegigihan Emak, berusaha dengan berbagai cara untuk dapat mewujudkan keinginan Emak.

Perjuangan Emak untuk bisa naik haji berbanding terbalik dengan lingkungannya. Ada yang sudah berkali-kali naik haji dan umrah, ada pula yang hanya sekadar menjadikan haji sebagai kedok.

[Gambas:Youtube]



Lanjut ke halaman berikutnya..

Rekomendasi Film di Klik Film, Tehran: City of Love

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK