Resmi Gabung H1GHR MUSIC, JAY B GOT7 Siap Rilis Single

CNN Indonesia | Selasa, 11/05/2021 18:00 WIB
JAY B GOT7 resmi masuk label baru setelah keluar dari JYP Entertainment beberapa bulan lalu. JAY B GOT7 resmi masuk label baru setelah keluar dari JYP Entertainment beberapa bulan lalu. (dok. JYP Entertainment via Twitter @GOT7Official)
Jakarta, CNN Indonesia --

JAY B GOT7 resmi masuk label baru setelah keluar dari JYP Entertainment beberapa bulan lalu. Leader GOT7 ini bergabung dengan H1GHR MUSIC, label yang didirikan Jay Park bersama Cha Cha Malone.

Hal tersebut resmi diumumkan H1GHR MUSIC melalui akun media sosial mereka pada Selasa (11/5).

"Selamat datang di H1GHR MUSIC, JAY B," tulis H1GHR MUSIC sekaligus mengunggah video teaser Jay B.


Selain mengumumkan kedatangan JAY B, mereka juga mengungkapkan rencana perilisan single terbaru dari musisi bernama lengkap Im Jae-beom tersebut pada 14 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

"Single terbaru. D-3 | 2021.05.14 6PM (KST)."



H1GHR MUSIC merupakan label rekaman independen yang didirikan Jay Park pada 2017. Lewat label tersebut, Jay Park ingin menemukan dan membesarkan musisi-musisi bertalenta di kampung halamannya, Seoul dan Seattle.

Sederet musisi hip-hop Korea bernaung dalam H1GHR MUSIC seperti pH-1, Sik-K, Woogie, HAON, Golden, and Big Naughty. H1GHR MUSIC memiliki misi menjadi jembatan antara Korea Selatan dan AS terkait musik.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, JAY B melakukan siaran langsung di Instagramnya.

"Ya akhirnya. Terima kasih telah menantikannya," kata Jay B.

Dalam kesempatan itu, ia juga melakukan siaran langsung bersama Jay Park.

"Selamat. Kamu juga akan merilis single baru kan?" kata Jay Park.

Jay Park mengatakan single terbaru Jay B turut diproduksi Cha Cha Malone.

"GOT8 Forever," guyon Jay Park sebelum mengakhiri siaran langsung bersama JAY B.

Dalam siaran langsung bersama tersebut, member termuda GOT7, Kim Yu-gyeom hadir memberi kejutan kepada Jay B serta penggemar.

Setelah keluar dari JYP Entertainment, Kim Yu-gyeom bergabung dengan AOMG, label rekaman yang juga didirikan Jay Park. AOMG yang menjadi rumah bagi banyak musisi hip-hop Korea, seperti Loco, Gray, Simon Dominic, Hoody, Woo Won-jae, Code Kunst, Punchnello, serta Lee Hi.

Masuknya Jay B ke H1GHR MUSIC menandakan seluruh member GOT7 telah memiliki agensi baru. Dimulai dengan Youngjae yang menjadi anggota Sublime Artist Agency, label Jackson yakni Team Wang juga bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment, Mark kembali ke Los Angeles, Yugyeom dengan AOMG, BamBam masuk Abyss Company, serta Mark yang bergabung dengan CAA (Creative Artist Agency).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK