Sinopsis Film The Nut Job Part II Tayang di Trans TV

CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 06:23 WIB
Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan The Nut Job bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Rabu (12/5). Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan The Nut Job bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Rabu (12/5). (dok. Endgame Entertainment/Gulfstream Pictures/Open Road Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sinema Spesial Pagi Trans TV akan menayangkan The Nut Job bagian II pada pukul 08:30-10:00 WIB, Rabu (12/5). Film ini merupakan lanjutan bagian pertama yang tayang Selasa (11/5).

Film ini masih melanjutkan petualangan seekor tupai nakal bernama Surly (Will Arnett). Setelah diusir dari Taman Kota, Surly harus hidup di jalanan untuk dapat bertahan hidup.

Buddy (Robert Tinkler) yang ingin menemani hidup di jalanan sempat diusir oleh Surly karena tidak ingin sahabatnya merasakan hal yang sama.


Namun ikatan persahabatan yang kuat meluluhkan hati Surly untuk menyambut niat baik Buddy. Akhirnya, Surly dan Buddy bersama-sama mencari jalan keluar untuk dapat bertahan hidup di jalanan.

Dalam perjalanan itu, mereka sempat dikejar oleh segerombolan tikus jahat. Di saat bersamaan, mereka melihat sebuah toko kacang dan berupaya untuk mencuri isi toko tersebut.

Ternyata toko kacang tersebut adalah tempat persembunyian milik segerombolan perampok bank. Ketika sedang berusaha mencari cara untuk mencuri kacang, Surly tertangkap basah oleh Andie yang ditugaskan untuk mencari stok makanan.

Akhirnya mereka sepakat untuk membagi hasil curian sama rata. Disaat Surly dan hewan lainnya menyusun rencana untuk merampok kacang ternyata para perampok bank juga menyusun strategi untuk mengganti isi brankas uang dengan kacang.

Film The Nut Job merupakan sebuah film animasi yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Peter Lepeniotis.

Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama sebagai pengisi suara seperti Will Arnett, Brendan Fraser, Gabriel Iglesias, Jeff Dunham, Liam Neeson, Katherine Heigl, Stephen Lang, Maya Rudolph dan Sarah Gadon.

Usai mengetahui sinopsis The Nut Job Part II (2014), saksikan film tersebut dalam Sinema Spesial Pagi hanya di Trans TV, Rabu (12/5) pukul 08.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK