Taemin SHINee Gandeng Taeyeon SNSD di Album Mini Ketiga

CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 05:15 WIB
Vokalis boyband SHINee, Taemin, akan berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD di salah satu lagu dalam album mini solo ketiganya yang bertajuk Advice. Vokalis boyband SHINee, Taemin akan berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD di salah satu lagu dalam mini album solo ketiganya yang bertajuk Advice. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vokalis boyband SHINee, Taemin, akan berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD di salah satu lagu dalam album mini solo ketiganya yang bertajuk Advice. Album ini sekaligus menjadi karya terakhir Taemin sebelum menjalani wajib militer pada akhir Mei mendatang.

Duet Taemin SHINee dan Taeyeon SNSD akan hadir dalam lagu berjudul If I Could Tell You. Dilaporkan NME, Selasa (11/5), lagu bergenre Pop R&B ini didominasi dengan melodi piano elektronik dan alunan synth yang lembut.

Selain If I Could Tell You, mini album ini juga akan menampilkan empat lagu lainnya, termasuk Advice sebagai judul utamanya.


Proyek mini album solo perdana Taemin tersebut akan dirilis pada 18 Mei mendatang atau beberapa hari jelang masa pendaftaran militernya. Mengutip dari NME, anggota termuda dari SHINee ini akan mendaftar wajib militer pada 31 Mei 2021.

Sementara itu jelang perilisan mini album solo perdananya ini, Taemin telah merilis foto teaser pertama yang diunggah di laman media sosialnya. Dalam foto tersebut, Taemin tampil misterius dan seksi dengan pakaian konsep foto hitam putih.



Mini album Advice sekaligus menjadi rilisan solo pertama Taemin sejak album studio Never Gonna Dance Again dirilis pada Desember 2020. Album berbahasa Korea tersebut pertama kali dibawakan Taemin dalam konser solonya bertajuk Beyond LIVE pada 2 Mei lalu.

Selain sibuk mempersiapkan mini album ketiganya, Taemin kini kembali aktif menyapa penggemar bersama SHINee yang comeback pada Februari lalu.

Dalam comeback kali ini, SHINee merilis album bertajuk Atlantis. Album ini merupakan rilisan ulang dari album sebelumnya bertajuk Don't Call Me dengan menambah tiga lagu baru.

Selain Taemin, beberapa anggota SHINee yang lain yakni Key dan Onew juga diperkirakan akan merilis proyek solo masing-masing pada Juli dan September tahun ini.

[Gambas:Youtube]



(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK