Sinopsis Spider-Man 3 di Movie Spesial Lebaran Trans 7

CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 11:30 WIB
Movie Spesial Lebaran Trans 7 sore ini, Sabtu (15/5), akan menayangkan Spider-Man 3 (2007) pada pukul 16.30 WIB. Movie Spesial Lebaran Trans 7 sore ini, Sabtu (15/5), akan menayangkan Spider-Man 3 (2007) pada pukul 16.30 WIB. (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Movie Spesial Lebaran Trans 7 sore ini, Sabtu (15/5), akan menayangkan Spider-Man 3 (2007) pada pukul 16.30 WIB. Berikut sinopsis film Spider-Man 3 yang dibintangi Tobey Maguire itu.

Kehidupan Peter Parker sebagai manusia dan pahlawan super berjalan dengan baik. Percintaannya dengan Mary Jane berjalan dengan lancar dan Spider-Man dipuji oleh banyak orang.

Masalah mulai muncul ketika Peter merasa jemawa bahwa Spider-Man adalah sosok yang dicintai banyak orang. Ia bahkan berani mencium seorang perempuan di depan umum yang membuat Mary Jane patah hati.


Pada saat yang bersamaan, secara tidak sengaja Peter terpapar symbiote dari luar angkasa yang membuat menjadi lebih kuat. Bahkan ia juga menjadi lebih temperamen dan arogan.

Sifat itu membuat hubungan Peter dengan Mary Jane dan sahabatnya, Harry Osborn, berantakan. Pun usaha Peter untuk memperbaiki hubungan itu setelah berhasil melepaskan diri dari symbiote tidak mudah.

Terlebih, fotografer Eddie Brock yang kemudian memiliki kekuatan symbiote ingin balas dendam dengan Peter. Ia bahkan mengajak Sandman bekerja sama untuk mengalahkan Peter.

Usai mengetahui sinopsis Spider-Man 3, saksikan film ini di Movie Spesial Lebaran Trans 7 pukul 16.30 WIB.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK