Aksi Assane Diop Dalam Serial Lupin 2, Tayang 11 Juni

CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 09:52 WIB
Trailer Lupin season 2 telah ditayangkan, klip menunjukkan lanjutan cerita Assane Diop menyelematkan anaknya yang diculik Hubert Pellegrini. Serial Lupin di Netflix. (Arsip. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Assane Diop (Omar Sy) menyelamatkan anaknya, Raoul (Etan Simon), dapat disaksikan dalam waktu dekat. Aksi yang masuk termasuk ketegangan hubungan Assane Diop dan pengusaha Hubert Pellegrini (Hervé Pierre) itu akan ditampilkan dalam Lupin season 2.

Hal tersebut diperlihatkan dalam trailer terbaru Lupin 2. Assane menyatakan Pellegrini harus bertanggung jawab dan membayar harga karena telah menculik Raoul.

Pada akhir episode musim pertama, Assane bersama Raoul dan Claire (Ludivine Sagnier) sedang berlibur. Namun, Assane tiba-tiba kehilangan anak laki-laki satu-satunya tersebut kemudian menyadari ternyata Pellegrini dalang situasi itu.


Tak hanya itu, Pellegrini juga membuat Assane kini menjadi orang yang paling dicari dan masuk daftar pencarian orang di Prancis.

"Saya dijebak. Saya tidak bersalah," kata Assane.

Demi menangkap Assane, Pellegrini menyiapkan rencana besar. Ia meyakini Assane akan muncul jika dipancing dengan sesuatu yang besar.

Namun, Assane seperti biasa juga telah menyiapkan rencana besar untuk membalas Pellegrini yang dulu menjebak ayahnya dan sekarang menculik anaknya. Assane bekerja sama dengan sahabatnya, Benjamin Ferel (Antoine Gouy).

Tak hanya itu, Assane juga terdengar menghubungi Youssef Guedira (Soufiane Guerrab) yang dalam musim pertama menggunakan kecintaannya terhadap karakter Lupin dalam mengungkap kasus yang menjerat Assane dan Pellegrini.

Trailer terbaru Lupin tak hanya menampilkan aksi dan ketegangan dalam musim kedua. Video berdurasi 2:29 menit itu juga menunjukkan jadwal perilisan Lupin 2.

Serial Lupin bermula dari kisah imigran Senegal di Prancis bernama Assane Diop, dalam upaya mencari kebenaran atas kasus pencurian kalung berlian bersejarah yang menyeret ayahnya, Babakar Diop.

Dalam mencari kebenaran sekaligus membalaskan dendam kepada Hubert, Assane menggunakan berbagai trik dan kebiasaan dari karakter fiksi Arsene Lupin karya Maurice Leblanc yang ia kunyah sejak masih belia.

Sinopsis Lupin bisa dilihat di sini dan review Lupin bisa dilihat di sini. Sementara itu, Lupin Season 2 akan tayang 11 Juni 2021 dan bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(chr/fea)
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK