Kim Young-woong Gagal Fokus Akting Bareng Song Joong-ki

tim, CNN Indonesia | Rabu, 12/05/2021 17:00 WIB
Kim Young-woong mengungkapkan pernah melakukan kesalahan saat syuting Vincenzo karena terpesona dengan Song Joong-ki. Kim Young-woong mengungkapkan pernah melakukan kesalahan saat syuting Vincenzo karena terpesona dengan Song Joong-ki. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Young-woong mengungkapkan pernah melakukan kesalahan saat syuting Vincenzo karena terpesona dengan Song Joong-ki. Aktor yang berperan sebagai Park Seok-do itu mengaku gagal fokus karena penampilan dan kemampuan akting Song Joong-ki.

"Aktingnya (Song Joong-ki) sangat bagus dan dia tampan," kata Kim Young-woong.

"Ada suatu waktu ketika saya benar-benar terpukau dengan akting dan penampilannya sampai lupa dengan dialog saya," tuturnya ketika menjadi bintang tamu dalam Video Star.


Tak hanya itu, ia juga berguyon Song Joong-ki benar-benar 'mengganggunya' di lokasi syuting.

"Dia begitu berlebihan karena sangat mengganggu di lokasi syuting dan mengganggu tempo," tuturnya sambil malu-malu dan disambut tawa bintang tamu yang lain.

Dalam kesempatan itu, Kim Young-woong kembali memuji kemampuan akting Song Joong-ki terutama dalam merespons improvisasi yang dilakukan lawan mainnya saat pengambilan gambar. Ia mencontohkan adegan di mana dirinya melakukan improvisasi.

"Ada dialog 'bisakah kamu memanggil saya hyung?' di satu episode. Itu hasil improvisasi. Song Joong-ki langsung ikut berimprovisasi dengan mengatakan 'Apaan hyung? Saya akan memukulmu'," ungkap Kim Young-woong.

Dalam drama tersebut, Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang consigliere atau penasehat mafia dari Italia. Setelah terjadi perselisihan dalam organisasinya, Vincenzo Cassano akhirnya memutuskan kembali ke negara kelahirannya, Korea Selatan.

Namun setibanya di Korea, ia justru terlibat dalam banyak masalah hingga memaksanya untuk menggunakan cara-cara mafia dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Vincenzo menjadi salah satu drama terpopuler dalam beberapa bulan terakhir. Drama tersebut bahkan mencatatkan prestasi lewat episode terakhirnya yang tayang Minggu (2/5). Drama ini menjadi drakor dengan rating tertinggi keenam dalam sejarah stasiun televisi tvN.

Tak hanya itu, berdasarkan data The Korean Business Research Institute, Song Joong-ki menjadi aktor dengan reputasi terbaik pada Mei 2021.

Song Joong-ki menempati posisi pertama dengan indeks reputasi 8.830.758. Beberapa kata kunci terkait Song Joong-ki yang muncul dalam periode itu adalah Vincenzo, penjahat, Jeon Yeo-been, menyegarkan, unik, dan bersemangat.

Berdasarkan data tersebut, analisis tone terhadap Song Joong-ki menunjukkan 86,04 persen positif.

(chr/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK