Artis Korsel J.Yoon Ditemukan Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 18:29 WIB
Personel band rock Moon Child the MAXimum (M.C The MAX) dari Korea Selatan, J. Yoon, ditemukan meninggal dunia, Kamis (13/5). Ilustrasi meninggal dunia. (iStockphoto/RealPeopleGroup)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Personel band rock Moon Child the MAXimum (M.C The MAX), J. Yoon, ditemukan meninggal dunia, Kamis (13/5).

J. Yoon sempat hilang kabar pada hari ini sehingga Agensi 325 E&C pun melapor ke kepolisian setempat. Kemudian polisi menemukan pria 38 tahun itu di kediamannya dalam kondisi tak bernyawa.

"Kami menyampaikan kabar yang sangat disayangkan dan tragis," M.C the MAX J.Yoon telah meninggalkan kita pada 13 Mei," kata 325 E&C dilansir Soompi, Kamis (13/5).


Agensi mengaku belum tahu penyebab kematian J. Yoon dan meminta media massa tidak berspekulasi untuk menghargai perasaan keluarga J. Yoon.

Agensi 325 E&C menyatakan rasa duka yang mendalam. Mereka menyebut seluruh personel M.C the MAX dan staf 325 E&C sedang dirundung duka.

"Kami sangat sakit hati menyampaikan berita malang ini kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta tanpa akhir dan dukungan kepada J. Yoon," ujar Agensi.

"Mohon doa agar J. Yoon bersitirahat dengan tenang," tutur mereka.

J. Yoon adalah satu dari tiga personel band rock asal Korea Selatan, Moon Child the MAXimum (M.C The MAX). Band itu debut pada 25 Maret 2000 dengan formasi J. Yoon, ISU dan Jungmin.

Awalnya, band ini bernama Moon Child. Band itu berganti nama jadi M.C The MAX setelah Jungmin berkarier solo pada 2001. Posisi Jungmin digantikan personel baru bernama Minhyuk.

Band ini telah mengeluarkan delapan album, dengan yang terakhir bertajuk Pathos pada 2016 silam.

(dhf/vws)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK