Netflix Siap Produksi Sekuel Drama Erotis 365 Days

CNN Indonesia | Jumat, 14/05/2021 17:57 WIB
Netflix menyiapkan produksi sekuel drama erotis 365 Days. Film ini sempat kontroversial saat dirilis pertengahan tahun lalu. Netflix menyiapkan produksi sekuel drama erotis 365 Days. Film ini sempat kontroversial saat dirilis pertengahan tahun lalu. (dok. Ekipa via imdb).
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix mulai mempersiapkan sekuel bagian kedua dan ketiga dari film bertajuk 365 DaysFilm ini bergenre drama erotis ini sempat kontroversial saat dirilis pertengahan tahun lalu.

"365 Days merupakan salah satu film terpopuler di kami. Kami bekerja sama dengan Blanka Lipinska, penulis trilogi 365 Days untuk melanjutkan kisah Laura-Massimo di layar kaca," ungkap Content Acquisition Manager of Films Netflix untuk Polandia dan CEE, Lukasz Kluskiewicz, Jumat (14/5).

"Kisah mereka penuh dengan kejutan, sejalan dengan pertumbuhan dan perkembangan karakter dan belajar mengenai diri mereka masing-masing," lanjutnya.


Staf dan bintang-bintang original 365 Days akan kembali dalam mempersiapkan sekuel. Mulai dari Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes yang kembali mengarahkan film tersebut. Blanka Lipinska juga kembali menjadi penulis naskah.

"Saya merasa terhormat, dua bagian lanjutan 365 Days akan dihadirkan ke Netflix. Saya bersemangat untuk menampilkannya kepada penggemar kelanjutan kisah Laura dan Massimo," kata Blanka Lipinska seperti dilansir Deadline.

Selain staf di belakang layar, para bintang ikut meramaikan, seperti Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli serta Magdalena Lamparska sebagai Olga.

Sebagai bocoran, Anna-Maria Sieklucka yang berperan sebagai Laura Biel turut membintangi film tersebut.

Sekuel 365 Days akan semakin diramaikan dengan kehadiran wajah baru, model sekaligus aktor Simone Susinna.

Di akhir film pertama, banyak penonton beranggapan Laura yang tengah mengandung anak Massimo meninggal dunia karena insiden yang disiapkan lawan bisnis Massimo.

Namun, sekuel 365 Days disebut akan mengisahkan pertemuan kembali Laura dan Massimo. Hubungan mereka pun tak menjadi lebih baik karena hubungan keluarga Massimo dan hadirnya laki-laki misterius dalam kehidupan Laura.

365 Days merupakan film asal Polandia hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Blanka Lipinska. Film itu mengisahkan kehidupan Massimo Torricelli yang berubah 180 derajat setelah sang ayah tewas dibunuh lawan bisnisnya.

Ia lantas harus mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia, Italia. Di sana, ia bertemu Laura Biel yang merupakan salah satu direktur penjualan sebuah hotel ternama di Warsawa, Polandia. Laura kala itu sedang berlibur bersama kekasih dan sahabatnya.

Sinopsis 365 Days dapat dibaca di sini. Sedangkan review 365 Days bisa dibaca di sini.

365 Days pertama kali tayang di bioskop lokal pada 7 Februari 2020 dan tayang di Netflix pada Juni 2020. Lebih dari 95 ribu tanda tangan terkumpul dalam petisi yang menginginkan film itu dihapus dari layanan streaming.

Namun, film itu terus bertengger di 10 besar film terpopuler Netflix di lebih dari 90 negara. 365 Days juga menempati posisi keempat film paling dicari di Google secara global pada 2020.

(chri/bir)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK