Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Conjuring 3 dan Orphan

CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 23:22 WIB
Berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa disaksikan di bioskop atau layanan streaming di Indonesia. The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It bisa jadi pilihan rekomendasi film akhir pekan kali ini. (dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, beberapa film horor bisa menjadi pilihan untuk bisa disaksikan di bioskop maupun di rumah. Mulai dari The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It yang masih mengangkat kisah dari kasus di dunia nyata, hingga Orphan.

Tak hanya itu, pencinta anime Sailor Moon kini juga bisa menyaksikan film terbaru mereka, Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie, yang telah tayang sejak Kamis (3/6).

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa disaksikan di bioskop atau layanan streaming di Indonesia.


1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Kisah bermula pada 1981. Kala itu, pasangan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) diminta untuk mendampingi prosesi eksorsis terhadap seorang anak kecil bernama David Glatzel (Julian Hilliard).

David diketahui mengalami serangkaian tanda diincar makhluk gaib setelah ia dan keluarganya pindah ke sebuah rumah baru. Bahkan makhluk jahat yang mengincar David mampu membuat bocah itu melakukan penyerangan kepada orang tuanya.

Di tengah kekacauan itu, pemuda bernama Arne Johnson (Ruairi O'Connor) yang ikut membantu eksorsis berusaha menyadarkan David. Demi menolong David, Arne menyerahkan dirinya pada iblis tersebut. Eksorsis David berakhir begitu saja dan penderitaan Arne dimulai.

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It dapat dibaca di sini. Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di bioskop sejak 2 Juni 2021.

[Gambas:Youtube]

2. Orphan

Selain dalam semesta Conjuring, Vera Farmiga juga membintangi film horor bertajuk Orphan. Film ini mengisahkan suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Farmiga) telah kehilangan bayi mereka dan memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Esther.

Namun, keluarga mereka mulai mengalami banyak masalah setelah Esther hadir. Salah satunya ketika Esther membuat salah satu teman sekolahnya patah tulang. Suster Abigail yang berasal dari panti asuhan curiga keanehan dalam diri Esther.

Sejumlah keanehan lainnya terus dirasakan seluruh anggota keluarga hingga orang tua angkat Esther menguak identitas anak mereka yang sesungguhnya.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Masih ada rekomendasi film untuk akhir pekan di halaman selanjutnya..

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Sailor Moon

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK