Sinopsis Viral Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 12/06/2021 18:50 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (12/6), akan menayangkan Viral (2016) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis Viral tayang di bioskop Trans TV malam ini. (Arsip IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (12/6), akan menayangkan Viral (2016) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Viral yang dibintangi Sofia Black D'Elia, Analeigh Tipton, Travis Tope, Colson Baker, serta Michael Kelly tersebut.

Viral merupakan film sci-fi horor yang mengisahkan Stacey (Analeigh Tipton) dan Emma (Sofia Black-D'Elia) yang baru pindah ke daerah pinggiran California. Emma berjuang untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Sedangkan Stacey sudah memiliki teman dan pacar baru, CJ (Colson Baker).

Emma kemudian perlahan berteman dengan Evan (Travis Tope), tetangganya, serta Gracie (Linzie Grey). Permasalahan pun bermula ketika Gracie batuk darah dan pingsan di tempat parkir sekolah. Emma dan yang lain menemukannya dalam kondisi kejang-kejang.


Ketika sedang mencari bantuan, Gracie kembali muntah darah dan mengenai teman-teman yang berada di sekitarnya.

Tak lama setelah itu, beredar kabar bahwa flu cacing mulai menyebar ke kawasan mereka. Pemerintah juga sudah memerintah karantina di seluruh kota.

Tanpa mengetahui bahaya dari situasi yang terjadi, Stacey hendak menghadiri pesta dan memaksa Emma ikut. Di sana, Stacey melihat CJ berhubungan dengan perempuan lain. Di kesempatan yang sama, salah satu anak laki-laki yang kena batuk darah Gracie hadir dan terlihat sakit.

Anak laki-laki itu kemudian batuk darah dan menyembur ke Stacey. Perlahan, Stacey pun mulai terindikasi infeksi seperti sangat mudah lapar dan terlihat tanda di pangkal lehernya. Emma kini terjebak antara melindunginya atau menyelamatkan diri.

Viral merupakan salah satu film horor yang diproduksi rumah produksi Blumhouse Productions. Film ini ditulis Christopher Landon (Disturbia, waralaba Paranormal Activity, Happy Death Day) bersama Barbara Marshall.

Film tersebut diarahkan Sutradara Henry Joost bersama Ariel Schulman yang sama-sama mengarahkan Paranormal Activity 3, Paranormal Activity 4, Nerve, dan Project Power.

Usai mengetahui sinopsis Viral (2016), saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Stolen pada pukul 23.30 WIB.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK