WAWANCARA EKSKLUSIF

Para Pemeran Hospital Playlist 2: Kami Tidak Saling Kangen

Naely Himami, CNN Indonesia | Jumat, 11/06/2021 15:21 WIB
Kelima pemeran utama drama Hospital Playlist mengaku tidak saling kangen meski sempat terpisah jelang syuting Hospital Playlist musim kedua. Jo Jung-suk. (tvN/Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setahun setelah musim pertama selesai, kelima pemain utama drama Korea Hospital Playlist kini kembali bertemu untuk meramaikan musim kedua drama tersebut.

Kendati telah berpisah cukup lama, lima pemeran utama drama Hospital Playlist , yakni Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do mengaku tidak saling rindu atau kangen.

Dalam konferensi pers virtual pada Kamis (10/6), Jo Jung-suk mengatakan bahwa para pemain masih saling berkomunikasi secara virtual.


Hal serupa juga disampaikan Jeon Mi-do yang mengaku mengandalkan video call untuk berkomunikasi dengan para pemain lain.

"Saya tidak terlalu merasa kangen [berpisah dengan pemain lain] karena kami selalu bersama-sama dan dekat satu sama lain di kehidupan nyata, kami masih sering ketemu, dan hampir selalu ngobrol sampai kami kehabisan topik pembicaraan karena saking seringnya ketemu," ujar pemeran Lee Ik-joon tersebut.

"Itu benar, [kami masih sering bertemu] secara offline dan offscreen kadang juga online karena kami sulit untuk bertemu di luar, jadi kami berkomunikasi lebih sering dengan online lewat video call, zoom juga, jadi kami masih sering bertanya kabar," ujarnya.

"Saya juga merasa demikian, kami masih sering bertemu dan kami rutin berkomunikasi lewat grup chat jika tidak menyapa mereka saya merasa ada yang kurang," ujar pemeran Kim Jun-wan.

Tak hanya Jeon Mi-do, hal senada juga dilontarkan Jung Kyung-ho yang justru merasa ada yang kurang jika tidak bertemu dengan pemain Hospital Playlist baik secara virtual atau secara langsung.

"Saya sangat senang bertemu lagi dengan mereka, walau setiap saat kami masih sering berkomunikasi, bahkan untuk saat ini [saya juga senang], dan setelah kami menyelesaikan musim pertama, kami masih bertemu untuk berlatih musik jadi kami banyak menghabiskan waktu bersama," ujarnya.

Walaupun sering bertemu, Kim Dae-myung mengaku hal itu tidak membuatnya merasa bosan karena bisa selalu dekat dengan pemain lain.

Pengakuan para pemeran Hospital Playlist 2 bisa dibaca di halaman kedua...

Para Pemeran Hospital Playlist 2: Kami Tidak Saling Kangen - Bagian 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK