Rahasia di Balik Akting Para Pemain Hospital Playlist

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 15:19 WIB
Para pemeran Hospital Playlist 2 bercerita tentang rahasia akting mereka dalam drama Korea tersebut. Hospital Playlist 2. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah merampungkan musim pertama, drama Korea Hospital Playlist kembali hadir menyapa penonton untuk musim kedua yang tayang pada 17 Juni 2021 di saluran berbayar Netflix.

Dua kali bermain dengan peran yang sama, lima utamanya yakni Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do mengaku memiliki kemiripan dengan karakter yang mereka bawakan.

Hal tersebut mereka lontarkan saat jumpa media bersama pemain dan sutradara Hospital Playlist secara daring pada Kamis (10/5).


"Banyak yang bilang saya mirip dengan karakter di sini, tapi nggak seperti itu, saya adalah orang yang tidak seperti ini, tapi sejak bermain di sini saya menjadi sosok Ik-joon, dia orang yang unik, saya berubah menjadi dia," ujar Jo Jung-suk.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih untuk penulis naskah dan kru yang membuat karakter tersebut sangat menyenangkan. Ia juga merasa karakter yang dibawakan memiliki spektrum akting yang lebih luas.

"Inilah hal menyenangkan dari karakter ini [Lee Ik-joon], dia adalah sosok yang multilayer jadi banyak hal yang bisa saya bawakan lewat karakternya ini," ujar Jo Jung-suk.

Hal tersebut bahkan mendapat pengakuan dari Shin Won-ho selaku sutradara Hospital Playlist. Ia memuji kemampuan aktingnya yang sering mmebuat ad-lib pada hampir adegannya.

"Dia [Jo Jung-suk] kerap di pertengahan syuting tiba-tiba adlib, dia berbicara bebas seperti berimprovisasi dan itu sering sekali, saya tidak bisa jelaskan di sini," ujarnya.

Semakin Mirip dengan Karakter Hospital Playlist

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK