Sinopsis Premium Rush di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 18:20 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/6), akan menayangkan Premium Rush (2012) pada pukul 19.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/6), akan menayangkan Premium Rush (2012) pada pukul 19.30 WIB. (Dok. Columbia Pictures via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/6), akan menayangkan Premium Rush (2012) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Premium Rush yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt itu.

Film garapan David Koepp ini menceritakan Wilee (Joseph Gordon-Levitt), seorang pengantar pesanan dengan sepeda. Ia bekerja sama dengan mantan kekasihnya, Vanessa (Dania Ramirez), pengantar pesan yang juga menggunakan sepeda.

Konflik dimulai ketika Wilee mendapatkan tugas mengantarkan barang Nima, teman Vanessa. Paket yang harus diantar Wilee adalah uang 50 ribu dolar Amerika Serikat yang dibungkus dalam kemasan misterius dan harus dikirim ke Kakak Chen.


Kakak Chen adalah seorang penyeludup manusia antarnegara dan Nima berniat menggunakan jasa Kakak Chen untuk memindahkan ibu dan anaknya dari Tiongkok ke Amerika. Awalnya Wilee tidak mengetahui isi paket yang harus ia kirim namun secara tiba-tiba ia dikejar oleh seorang polisi bernama Bobby.

Ternyata Bobby adalah seorang polisi yang gemar bermain judi. Namun ia seringkali kalah dan berutang banyak kepada salah satu bandar di daerah pecinan. Kondisi yang mendesak dan mengharuskan Bobby membayar hutangnya, membuat ia mengejar Wilee.

Premium Rush pertama kali tayang pada 24 Agustus 2012. Sebelum tayang, film ini sempat terseret kasus hukum. Penulis Joe Quirk mengklaim film itu dibuat dari novel The Ultimate Rush yang ia terbitkan pada 1998.

Namun pada April 2013, Hakim Seeborg menyelesaikan kasus tersebut dengan menyatakan dua hal tersebut tidak sama. Dalam kondisi itu, Bobby mengetahui bahwa ada seseorang yang sedang mengirimkan uang US$50 ribu ke Kakak Chen.

Usai mengetahui sinopsis Premium Rush, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Transporter 3 pada 21:30 WIB dan He Who Dares pada 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK