Suasana Haru Episode Terakhir Lee Kwang-soo di Running Man

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 11:25 WIB
Episode terakhir Lee Kwang-soo di Running Man masih dipenuhi suasana lucu dan juga yang menyentuh perasaan hingga membuat para member meneteskan air mata. Episode terakhir Lee Kwang-soo di Running Man masih dipenuhi suasana lucu dan juga yang menyentuh perasaan hingga membuat para member meneteskan air mata. (dok. Tangkapan layar Instagram @sbs_runningman_sbs)
Jakarta, CNN Indonesia --

Episode terakhir Lee Kwang-soo di Running Man telah tayang pada Minggu (13/6). Episode tersebut masih dipenuhi suasana lucu dan juga yang menyentuh perasaan hingga membuat para member meneteskan air mata.

Dalam episode terakhirnya, Lee Kwang-soo terlihat bertemu dengan staf Running Man. Ia mengatakan ingin membuat pertandingan yang penuh kenangan dengan para member, salah satunya adalah pergi ke lokasi syuting pertama Running Man pada 2010.

"Saya ingin ke lokasi kita pertama kali syuting. Kami juga beberapa kali ke Sungai Han dan cuaca sedang bagus belakangan ini," kata Lee Kwang-soo.


"Saya juga ingin makan bersama. Saya memiliki kenangan dengan ayam dan kalguksu seperti ketika syuting di rumah saya. Kalau mungkin juga ingin makan babi panggang."

"Terlebih lagi saya ingin semua terasa normal," ucapnya.

Keinginan Lee Kwang-soo pun dipenuhi staf Running Man. Episode terakhirnya dibuka di lokasi Running Man pertama kali syuting 11 tahun lalu. Para member pun mulai menggoda Lee Kwang-soo mengenai kepergiannya.

"Lihat, para staf bahkan juga sedih untuk syuting terakhir Lee Kwang-soo. Mari kita banyak bicarakan tentang dia," kata Ji Suk-jin.

Lee Kwang-soo pun langsung menanggapi godaan tersebut, "Kamu tidak mengatakan apapun sebelum syuting tapi langsung mengatakan hal itu ketika kamera menyala."

Dalam episode itu, Lee Kwang-soo dihukum 1.050 tahun penjara karena semua pengkhianatan dan kelakuannya di Running Man dalam 11 tahun terakhir. Para member ditugaskan untuk meringankan masa hukuman itu.

Godaan-godaan dilontarkan para member, seperti Yoo Jae-suk yang mulai dari beberapa pekan lalu mengatakan Lee Kwang-soo perlu mempertimbangkan ulang keputusannya keluar dari Running Man.

"Kamu sepertinya harus mempertimbangkan ulang keputusanmu. Apabila meminta maaf sekarang, penonton akan mengerti," ucap Yoo Jae-suk.

Sejumlah misi dilakukan hingga jelang akhir, para member mengungkapkan perasaan masing-masing melalui surat. Suasana berubah menjadi haru. Setiap member mengingat kembali kenangan-kenangan yang mereka lalui bersama Lee Kwang-soo.

[Gambas:Youtube]



Aksi para member Running Man mengenang momen dengan Lee Kwang-soo di halaman berikutnya..

HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK