Ibu Disebut Senang Jennifer Lopez Balikan dengan Ben Affleck

CNN Indonesia | Selasa, 15/06/2021 13:30 WIB
Ibu Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez, disebut merasa senang mendengar kabar anaknya kembali berpacaran dengan Ben Affleck. Ibu Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez, disebut merasa senang mendengar kabar anaknya kembali berpacaran dengan Ben Affleck. (Getty Images via AFP/KEVIN WINTER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibu Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez, disebut merasa senang mendengar kabar anaknya kembali berpacaran dengan Ben Affleck.

Menurut sumber dekat kepada People, Guadalupe pernah dekat dengan Ben semasa aktor tersebut masih menjalin hubungan musisi yang akrab disapa JLo itu. Bahkan kala itu Guadalupe begitu menyayangi Ben.

"Dia sedih ketika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah bertahun-tahun lalu. Dia senang mereka kembali bersama sekarang" kata sumber itu kepada People.


Lebih lanjut, sumber itu juga menjelaskan bahwa JLo merupakan sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Oleh karena itu sangat penting baginya bahwa lelaki mendekatinya juga bisa akrab dengan sang ibunda.

"Jennifer suka melihat Ben dan Guadalupe jalan-jalan di Las Vegas. Mereka berdua suka berjudi dan bersenang-senang bersama di Hotel Wynn," kata sumber itu.

JLo dan Ben sebelumnya berencana mengumumkan hubungan mereka lewat Instagram. Kabar tersebut disampaikan sumber dekat kedua pesohor itu kepada Page Six.

"Dia (Ben) tinggal di rumahya (JLo pada bulan April), dan dia (JLo) berencana mengumumkan bahwa mereka kembali bersama di Instagram. Ini semua masalah waktu dengannya (JLo)," kata sumber tersebut.

JLo dan Ben dikabarkan kembali menjalin hubungan sejak beberapa waktu lalu namun belum mengumumkan secara resmi. Mereka beberapa kali kedapatan menjalani kegiatan dan berlibur bersama di Montana serta Miami.

Bahkan, beberapa hari setelah libur bersama mereka kedapatan berciuman saat berolahraga di pusat kebugaran. Mengutip Entertainment Tonight, kabar tersebut diungkapkan oleh seorang sumber dekat.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK