'Kicau' Iwan Fals soal Jokowi Beri Target Vaksinasi ke Anies

CNN Indonesia | Selasa, 15/06/2021 14:15 WIB
Musisi Iwan Fals mengomentari berita pernyataan Presiden Joko Widodo yang memberikan tarket kepada Gubernur DKI Anies Baswedan soal tenggat vaksinasi. Iwan Fals ikut mengomentari soal Jokowi beri target vaksinasi ke Anies Baswedan. (Yudhi Mahatma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Iwan Fals ikut mengomentari berita pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan target kepada Gubernur DKI Anies Baswedan untuk menyelesaikan vaksinasi pada bulan Agustus.

"Wah klo gak tercapai gimana," tulis Iwan lewat akun Twitter bernama @iwanfals.

Pada kicauan itu Iwan juga mengunggah tangkapan layar yang membuat tajuk artikel, tajuk tersebut berbunyi 'Titah Pak Jokowi ke Mas Anies Ngga Main-Main, Dengerin Nih Mas Anies, Akhir Agustus...'


Sebelumnya, Jokowi memerintahkan Anies untuk menuntaskan vaksinasi Covid-19 pada bulan Agustus. Ada 7,5 juta orang warga DKI yang harus disuntik vaksin demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Mantan Wali Kota Solo itu berkata Jakarta adalah daerah dengan mobilitas warga yang tinggi. Menurutnya, vaksin jadi penentu kesuksesan pemerintah membatasi penyebaran Covid-19 di Jakarta.

Jokowi berharap seluruh elemen pemerintahan di DKI Jakarta bekerja keras mencapai target itu. Dia meminta aparat di tingkat kota hingga kelurahan menggenjot upaya vaksinasi Covid-19.

Baca tanggapan Iwan Fals soal peluang pasangan Sandiaga Uno dan AHY di Pilpres 2024 pada halaman kedua...

Cuitan Iwan Fals soal Potensi Sandiaga-AHY di Pilpres 2024

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK