Kai EXO-Junho 2PM Jadi Bintang Tamu The Sixth Sense 2

CNN Indonesia | Rabu, 16/06/2021 12:20 WIB
Sejumlah artis papan atas akan meramaikan keseruan variety show The Sixth Sense 2, seperti Kai EXO, Junho 2PM, aktor Ha Seok-jin serta aktor On Joo-wan. Kai EXO dan Junho 2 PM jad bintang tamu The Sixth Sense 2. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah artis papan atas akan meramaikan keseruan variety show The Sixth Sense 2, seperti Kai EXO, Junho 2PM, aktor Ha Seok-jin serta aktor On Joo-wan. Hal tersebut terlihat dalam video teaser terbaru The Sixth Sense 2.

Dalam video tersebut, Yoo Jae-suk tetap terlihat kerap kewalahan menghadapi tiga member termuda acara itu yakni Jeon So-min, Jessi, dan Mijoo Lovelyz. Tak hanya itu, Oh Na-ra juga terlihat mulai beradaptasi dengan ketiga 'adik' perempuannya itu.

Jeon So-min juga menampilkan chemistry yang baik dengan para bintang tamu, seperti langsung melompat ke arah Ha Seok-jin. Keduanya pernah sama-sama membintangi webdrama Something about 1% pada 2016. So-min juga tak ragu menarikan My House bersama Junho 2PM.


Sedangkan Jessi seperti biasa kerap mengejutkan bintang tamu bahkan member tetap lainnya dengan pertanyaan serta pernyataan-pernyataannya. Kai EXO termasuk bintang tamu yang terkejut dengan hal itu.

Mijoo Lovelyz sebagai member termuda juga tak kalah mengejutkan para member, terutama dengan jawaban-jawaban yang di luar dugaan.

Teaser itu juga menampilkan Lee Sang-yeob yang kini menjadi member tetap The Sixth Sense 2. Sebelumnya, aktor tersebut merupakan salah satu bintang tamu musim pertama The Sixth Sense. Chemistry yang baik bersama para member kini membuatnya menjadi salah satu anggota tetap.

The Sixth Sense merupakan variety show pertama yang ditangani Jung Chul-min PD setelah lebih dari tujuh tahun menangani sekaligus menjadi otak dari Running Man. Acara ini menampilkan perpaduan keseruan permainan di luar ruangan dengan konsep misteri.

Dalam acara ini, para member serta bintang tamu menguji indra keenamnya dengan menemukan tempat, barang atau identitas palsu di antara yang riil di masyarakat.

The Sixth Sense season 2 disebut akan memiliki konsep yang sama yakni menyambut satu tamu per minggu, mencoba menemukan satu fenomena yang palsu untuk memperkuat 'indra keenam' mereka.

The Sixth Sense 2 tayang mulai 25 Juni 2021 di Korea Selatan dan bisa disaksikan di tvN.

[Gambas:Youtube]



(chri/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK