Sinopsis Fifty Shades of Grey, Awal Kisah Ana dan Christian

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 22:50 WIB
Fifty Shades of Grey mengisahkan awal perubahan kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) setelah bertemu Christian Grey (Jamie Dornan). Fifty Shades of Grey mengisahkan awal perubahan kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) setelah bertemu Christian Grey (Jamie Dornan). (dok. Focus Features via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fifty Shades of Grey merupakan film pertama dari trilogi Fifty Shades. Film ini mengisahkan awal perubahan kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) setelah bertemu Christian Grey (Jamie Dornan). Berikut sinopsis Fifty Shades of Grey.

Anastasia Steele atau yang akrab disapa Ana merupakan mahasiswi sastra yang tinggal bersama sahabatnya, Katherine Kavanagh.

Katherine merupakan penulis untuk jurnal kampus. Namun, pada suatu hari ia sakit dan meminta tolong Ana menggantikannya mewawancara pengusaha muda sukses bernama Christian Grey.


Di hari wawancara, Ana langsung terpesona dengan kharisma Christian Grey. Ia juga terpikat dengan kelembutan dan kebaikan yang ditampilkan Christian saat wawancara, salah satunya menawarkan program paruh waktu.

Namun, ia merasa tidak akan mungkin bisa menjalin hubungan lebih dengan Christian karena sangat berbeda satu dengan yang lain.

Tanpa disangka, Christian pada suatu hari muncul di tempat Ana bekerja. Tidak hanya muncul, ia juga memberikan nomor teleponnya dan mengajak ana untuk minum kopi. Keinginan yang lama dipendam Ana pun muncul kembali.

Kendati demikian, Christian Grey mengatakan tidak 'mengenal' pacaran atau romantisme. Ia juga sempat meminta Ana untuk menjauh darinya. Tak hanya itu, Christian juga mengirimkan buku.

Sikap itu membuat Ana bingung dan mengungkapkannya kepada Christian ketika sedang mabuk. Babak baru dalam hubungan Christian dan Ana pun dimulai.

Hubungan keduanya mulai semakin intim. Ana juga tersadar bahwa telah terperangkap dalam daya pikat pengusaha muda tersebut. Christian kemudian secara perlahan mengenai dirinya dan sejumlah hal yang harus diketahui Ana sebelum menjalin hubungan lebih lanjut.

Fifty Shades of Grey diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel karya E.L James ini masuk dalam jajaran best seller di Amerika.

Film ini pertama kali tayang di Los Angeles pada 9 Februari 2015. Film yang dibuat dengan bujet US$40 juta itu mendapatkan US$569,7 juta dari box office global. Kisah ini kemudian berlanjut ke Fifty Shades of Darker dan Fifty Shades of Freed.

Fifty Shades of Grey merupakan film untuk dewasa dan bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK