7 Fakta Jarang Diketahui dari Fifty Shades of Grey

CNN Indonesia | Kamis, 17/06/2021 23:55 WIB
Berikut tujuh fakta menarik tentang Fifty Shades of Grey yang tidak banyak diketahui. Selain didukung oleh cerita yang romantis dan akting pemeran yang ciamik, kesuksesan waralaba Fifty Shade of Grey juga tak lepas dari deretan adegan yang berani. (dok. Focus Features/Michael De Luca Productions/Trigger Street Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film dewasa Fifty Shades of Grey yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson termasuk film romantis yang banyak mengandung unsur erotis, mengikuti jejak bukunya yang bertajuk serupa.

Meski begitu, film ini dinikmati banyak orang. Di pekan pertama pembukaannya, film ini sukses meraup pemasukan hingga US$81,7 juta, termasuk terbesar untuk film dalam jenis serupa.

Tak hanya itu, film yang banyak berisi adegan dewasa ini pun akhirnya berkembang menjadi trilogi yang terdiri dari Fifty Shades of Grey (2015), Fifty Shades Darker (2017), dan Fifty Shades Freed (2018).


Selain didukung oleh cerita yang romantis dan akting pemeran yang ciamik, kesuksesan waralaba Fifty Shade of Grey juga tak lepas dari deretan adegan yang berani. Berikut tujuh fakta menarik tentang Fifty Shades of Grey yang tidak banyak diketahui.

1. Adegan Seks Dilakukan di Ruangan Tanpa Cameraman

Dalam Fifty Shades of Grey, Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) banyak melakukan adegan seks yang sangat panas.

Demi memastikan mereka bisa "mendapatkan momen" tanpa gangguan dari orang lain di lokasi syuting, adegan ranjang Jamie Dornan dan Dakota Johnson dilakukan di sebuah ruangan tersendiri yang tertutup bahkan tidak melibatkan juru kamera.

Adegan mereka diambil menggunakan kamera-kamera yang dipasang pada derek dan dikendalikan dari jarak jauh. Selain untuk membebaskan kedua pemeran dalam berinteraksi di atas ranjang, hal ini juga bertujuan sebagai bentuk penghormatan untuk kedua aktor tersebut.

[Gambas:Youtube]



2. Adegan Intim Diambil Paling Akhir

Jamie Dornan dan Dakota Johnson saling mengenal satu sama lain untuk pertama kali dalam film Fifty Shades of Grey. Meski keduanya adalah bintang film profesional, tetap saja mereka masih masih canggung saat harus melakukan adegan ranjang.

Salah satunya adegan di Red Room yakni 'kamar bermain' milik Christian Grey. Agar akting di kamar panas itu berjalan dengan baik, Sam Taylor-Johnson selaku sutradara film Fifty Shades of Grey memutuskan adegan di ruangan merah diambil paling terakhir.

Dalam wawancara bersama Cosmopolitan, Sam Taylor-Johnson mengatakan bahwa hal ini sengaja dilakukan untuk memberi waktu bagi Dakota dan Jamie untuk merasa nyaman satu sama lain sebelum terjun ke adegan erotis.

[Gambas:Youtube]



3. Dakota Johnson dan Jamie Dornan Tidak Benar-benar Telanjang

Hampir semua adegan dewasa dalam film Fifty Shades of Grey menampilkan sosok Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) tampak tanpa busana. Sesungguhnya, Dakota Johnson tidak benar-benar telanjang.

Di sepanjang proses pengambilan adegan telanjang baik itu di film pertama hingga film ketiga, Dakota Johnson mengatakan bahwa sebenarnya dia mengenakan thong untuk 'melindungi' bagian paling intim sehingga terlindung dari lawan mainnya.

Selanjutnya, tim produksi akan memberikan efek ilusi untuk memberikan gambaran bahwa seolah-olah ia tidak mengenakan pakaian satu helai pun.

Hal yang sama juga berlaku untuk Jamie Dornan. Ia mengenakan celana dalam khusus untuk bisa menyembunyikan bagian privatnya.

[Gambas:Youtube]



adegan panas lanjut ke sebelah....

7 Fakta Jarang Diketahui dari Fifty Shades of Grey - Part 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK