Serial Star Trek: Picard Musim Kedua Tayang 2022

adp, CNN Indonesia | Sabtu, 19/06/2021 00:45 WIB
Musim kedua serial Star Trek: Picard resmi diumumkan tayang pada 2022. Serial ini fokus pada karakter Picard. Serial Star Trek: Picard. (Foto: CBS Television Studios via Imdb).
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Paramount+ mengumumkan musim kedua serial Star Trek: Picard akan rilis pada tahun 2022. Kabar tersebut mereka umumkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram.

Dalam teaser berdurasi kurang dari satu menit tersebut terlihat Jean-Luc Picard yang diperankan aktor Patrick Stewart. Ia tampak kebingungan setelah mendatangi suatu tempat untuk mencari seseorang.

[Gambas:Instagram]


Sebagaimana dilansir IGN, musim kedua serial ini akan banyak menampilkan perjalanan waktu. Picard yang menjadi pusat cerita bersumpah untuk menyelamatkan masa dengan perjalanan waktu.

Selain itu, pada poster yang dirilis yang dirilis Paramount+ terlihat sebuah kota yang serupa dengan Los Angeles. IGN memperdiksi bahwa Picard akan mengunjungi Los Angeles di masa depan.

Star Trek: Picard sendiri adlah serial ke-delapan yang merupakan bagian dari waralaba serial Star Trek. Waralaba ini dimulai dari tahun 1966 lewat serial pertama bertajuk Star Trek.

Star Trek: Picard fokus pada karakter Picard yang sejak 1987 dalam serial Star Trek: The Next Generation diperankan Stewart. Kali ini ia dikisahkan sebagai pensiunan laksamana Starfleet.

Picard pensiun dari Starfleet sebagai bentuk protes setelah federasi itu memutuskan untuk membantu kaum Romulan usai planet mereka dihancurkan. Star Trek: Picard memperlihatkan kehidupan Picard yang menderita setelah pensiun.

Selain itu, serial tersebut juga akan memperlihatkan usaha Picard untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu yang pernah ia lakukan, salah satunya dengan melakukan perjalanan waktu yang memang tidak asing bagi dunia Star Trek.

Musim kedua Star Trek: Picard akan tayang di layanan streaming Amazon Prime Video bagi negara yang belum bisa mengoperasikan Paramount+.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK