Main di Nevertheless, Han So-hee Bikin Pangling Produser

CNN Indonesia | Jumat, 18/06/2021 20:42 WIB
Aktris Han So-hee membintangi drama Korea terbaru berjudul Nevertheless yang tayang di Netflix. Han So-hee main di drakor Nevertheless. (Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Han So-hee membintangi drama Korea terbaru berjudul Nevertheless yang tayang di Netflix. Dalam drama ini, Han So-hee beradu akting dengan Song Kang.

Ini merupakan drama terbaru Han So-hee setelah drama The World of the Married. Dalam drama ini, Han So-hee bertransformasi menjadi seorang mahasiswi jurusan seni yang tidak lagi percaya pada cinta karena pengalaman pahit di masa lalu.

Kim Ga-ram selalu sutradara drama Nevertheles mengaku turun langsung untuk memilih mereka sebagai pemeran utama drama tersebut. Sutradara yang pernah menggarap drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2018) ini beralasan bahwa karakter mereka mirip dengan dua tokoh dalam drama Nevertheless.


"Menurut saya, So-hee, dia sangat cantik dan menawan, So-hee dan Na-bi adalah satu karakter jadi saya tidak perlu banyak memberikan pengarahan karena dia sudah membawakan karakter Na-bi, saya malah bingung mana Na-bi mana So-hee karena mereka sudah seperti satu orang," ujar Kim Ga-ram dalam konferensi pers virtual pada Jumat (18/6).

Sementara itu, Kim Ga-ram juga melihat ada kemiripan Song Kang dengan karakter Park Jae-uhn yang tampan dan menarik hati banyak wanita.

"Untuk Song Kang, orang berpikir bahwa ia dan Park Jae-uhn adalah dua orang yang berbeda, karena Song Kang adalah orang yang innocent dan baik, jadi sulit untuk melihatnya dalam sosok Jae-uhn tapi sebetulnya mereka memiliki kesamaan yakni dua-duanya sangat menarik dan menawan," lanjutnya.

Atas kemiripan itu, Kim Ga-ram mengaku bahwa dirinya tidak perlu banyak memberikan pengarahan saat syuting. Ia bahkan hanya perlu menambahkan sedikit sentuhan agar gambaran sosok Jae-uhn lebih melekat dalam diri Song Kang.

"Jadi ketika syuting, saya hanya perlu menambah sedikit sentuhan untuk karakter Jae-uhn, karena Song Kang sejak lahir sudah tampan dan Jae-uhn juga adalah pria tampan jadi ketika pertama bertemu song kang saya berkata saya ingin kamu memainkan karakter ini," lanjut Kim Ga-ram.

Komentar tersebut membuat kedua aktor yakni Song Kang dan Han So-hee tersipu malu. Mereka pun mengamini pujian tersebut dan berbalik memuji sang sutradara yang telah memberikan pengarahan dengan sangat detail.

Berlanjut di halaman 2...

Menyoal Kemiripan dengan Karakter Nevertheless

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK