Sinopsis White House Down di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 20/06/2021 18:00 WIB
Berikut sinopsis film White House Down yang dibintangi Channing Tatum serta Jamie Foxx tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (20/6). Sinopsis White House Down di bioskop Trans TV malam ini. (Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (20/6), akan menayangkan film White House Down pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film White House Down yang dibintangi Channing Tatum serta Jamie Foxx.

White House Down menceritakan kehidupan John Cale (Channing Tatum), seorang petugas keamanan juru bicara kepresidenan, Raphelson. Ia selalu ingin menjadi pengawal presiden untuk membahagiakan anaknya, Emily.

Suatu hari di tegah jam kerja, Cale mengajak Emily berkeliling Gedung Putih. Emily sangat bahagia, terlebih ketika ia berkesempatan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Sawyer (Jamie Foxx) yang bekerja di Gedung Putih.


Kebahagiaan itu menjadi petaka setelah sekelompok penyusup berhasil masuk ke Gedung Putih. Mereka bersekongkol dengan salah satu pengawal presiden untuk menculik Sawyer.

Serangkaian serangan penyusup di Gedung Putih yang tersiar di media massa membuat Sawyer dianggap sudah meninggal. Wakil presiden pun diangkat menjadi presiden, namun langsung dibunuh oleh penyusup itu.

Hal itu membuat Raphelson dilantik sebagai presiden. Kini, Cale dituntut berpikir dan beraksi cepat dalam menyelamatkan Raphelson dan Emily, yang berada di tengah situasi berbahaya.

Film yang tayang perdana pada 28 Juni 2013 tersebut disutradarai Roland Emmerich. White House Down dibuat dengan biaya US$150 juta dan mendapatkan US$205,4 juta dari penayangan di bioskop seluruh dunia.

Saksikan film ini di Trans TV malam ini. Sebelum itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Malavita (The Family) pada pukul 19.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan Colombiana pada 23.30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK