Rachel Zegler Disebut Bakal Perankan Snow White Live-action

adp, CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 06:30 WIB
Aktris muda Rachel Zegler dikabarkan telah dipilih menjadi pemeran Snow White dalam proyek film live action. Rachel Zegler (tengah). (Foto: 20th Century Studios via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar kembali datang dari film live action Snow White setelah lama tidak terdengar. Kali ini Disney dikabarkan telah menunjuk aktris Rachel Zegler untuk memerankan karakter Snow White dalam film itu.

Mengutip Deadline, Zegler masuk dalam radar Disney setelah membintangi film musikal West Side Story yang digarap Steven Spielberg. Film itu dijadwalkan rilis pada Desember mendatang.

Kemampuan Zegler dalam bernyanyi dan berakting pun mendapat pujian dari sutradara Snow White, Marc Webb. Menurutnya, vokal Zegler yang luar biasa hanya awal dari bakatnya yang masih bisa berkembang.


"Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan berkaitan dengan upaya menemukan kegembiraan kembali dalam dongen klasik Disney ini," kata Webb.

Zegler sendiri telah mengunggah potret dirinya bersandingan dengan tokoh snow white di laman instagramnya, dan menulis hal tersebut sebagai mimpi yang jadi nyata.

"Selamat datang ke mimpi yang jadi kenyataan," tulis Zegler.

[Gambas:Instagram]

Proyek live action Snow White ini disebut sudah digagas sejak 2016 lalu. Kala itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside, ditunjuk untuk mengerjakan skenario adaptasi dongeng tersebut.

Selain itu, Disney juga disebut telah menunjuk Benj Pasek dan Justin Paul untuk menggarap lagu-lagu live action Snow White. Mereka berdua merupakan orang di balik lagu-lagu yang mengiringi La La Land.

Snow White sendiri merupakan dongeng yang dibuat oleh Brothers Grimm. Disney mengadaptasi dongeng itu menjadi film animasi bertajuk Snow White and the Seven Dwarfs yang dirilis pada 1937 silam.

Film itu masuk nominasi Best Score dalam ajang peghargaan Oscar 1938. Kemudian pada Oscar 1939 Walt Disney mendapat penghargaan atas inovasi layar lebar dengan membuat film animasi Snow White and the Seven Dwarfs.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK