Pemain Doom At Your Service Makin 'Nyetel' di Lokasi Syuting

CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 19:30 WIB
Setelah tayang sebanyak empat belas episode, para pemain drama Korea Doom At Your Service semakin dekat satu sama lain. Park Bo-young dan Seo In-guk dalam Doom at Your Service. (tvN Production via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah tayang sebanyak empat belas episode, para pemain drama Korea Doom At Your Service semakin dekat satu sama lain. Keempat pemeran utama yakni Park Bo-young, Seo In-guk, Lee Soo-hyuk, dan Shin Do-hyun bahkan saling bertukar canda di lokasi syuting.

Dalam cuplikan di belakang layar saat syuting episode keempat belas yang diunggah tVN pada Rabu (23/6), para pemain semakin memperlihatkan kedekatan mereka. Salah satunya ketika Park Bo-young dan Seo In-guk terlibat dalam adegan di salon rambut.

Awalnya, mereka serius mendengarkan arahan sutradara untuk memerankan adegan di mana Park Bo-young pingsan. Sutradara meminta Seo In-guk memeluk Park Bo-young agar ia tidak jatuh.


Saat mendengarkan arahan sutradara, Seo In-guk bertanya tentang nasib Bo-young selanjutnya.

"Lalu aku mati," jawab Park Bo-young yang langsung disambut tawa oleh semua orang.

Selanjutnya, mereka kembali berdiskusi soal adegan saat ia menggendong Park Bo-young. Seo In-guk yang berbadan besar percaya bahwa adegan itu akan berjalan mudah.

Tak disangka, Seo In-guk kesulitan mengangkat tubuh Park Bo-young yang membuat semua orang tertawa.

"Kamu ringan kok. Seharusnya kemarin aku makan sepuluh mangkuk nasi," ujar Seo In-guk sambil bercanda

Meski diselingi tawa, Seo In-guk dan Park Bo-young tetap berlaku profesional saat lampu kamera menyala. Akhirnya mereka sukses merekam adegan tersebut tanpa canggung.

Seo In-guk bahkan tetap fokus meski dikelilingi suara-suara yang bisa mengganggu konsentrasinya. Namun, tim produksi akhirnya menghentikan proses syuting hingga suasana kembali kondusif.

Alih-alih kesal karena syuting dihentikan, Seo In-guk justru senang.

"Saya sangat senang [ini terjadi] ketika giliran saya," ujarnya.

Seo In-guk dan Park Bo-young justru tertawa dan bersenang-senang saat suara berisik tersebut kembali muncul sesuai hitungan mereka.

Selain Seo In-guk dan Park Bo-young, kualitas akting yang apik juga ditunjukkan Shin Do-hyun dan Lee Soo-hyuk. Meski mereka sering bercanda di jeda syuting, keduanya langsung tenggelam dalam peran mereka saat syuting dimulai.

Seperti saat mereka diminta untuk beradegan ciuman. Demi mendapatkan adegan ciuman yang kharismatik, mereka harus mengulang adegan itu dan mencoba berbagai pose untuk membuat adegan terlihat lebih alami.

Sementara itu drama Doom At Your Services bercerita tentang seorang makhluk fantasi bernama Myeol-Mang (Seo In-guk). Ia adalah dewa kehancuran yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan apapun yang disentuhnya.

Ia tinggal bersama seorang wanita bernama Tak Dong-kyung yang diperankan Park Bo-young. Ia bekerja sebagai editor novel dan bekerja sangat keras sejak orang tuanya meninggal dunia.

Kehidupannya semakin menyedihkan setelah ia divonis mengidap kanker otak yang sangat mematikan. Bahkan usia Tak Dong-kyung diperkirakan tidak lama lagi, tepatnya tinggal 100 hari.

Seakan kesal dengan kehidupannya, Tak Dong Kyung mengumpat atas hidupnya yang bisa dibilang tidak beruntung. Ia juga berharap semua yang ada di dunia lenyap selamanya.

Sinopsis drama Doom At Your Service bisa dibaca selengkapnya di sini.

Drama korea Doom At Your Service tayang setiap Senin dan Selasa di tVN. Drama ini juga bisa disaksikan di layanan streaming Viu.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK