Foto Syuting The Flash Beredar di Medsos, Ada Michael Keaton

CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 03:21 WIB
Netizen mengunggah sejumlah foto berbeda yang memuat suatu adegan film The Flash. ada pula sosok Michael Keaton. Michael Keaton muncul di syutring film The Flash. (AFP/ROBYN BECK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah syuting film The Flash beredar di jagat media sosial Twitter. Beberapa netizen mengunggah sejumlah foto berbeda yang memuat suatu adegan film tersebut.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, salah satu aktor yang terlihat dalam film itu adalah Michael Keaton. Sebelumnya ia dirumorkan akan kembali memerankan Bruce Wayne alias Batman dalam The Flash.

Foto itu memperkuat rumor bahwa Keaton akan benar-benar muncul dalam The Flash sebagai Batman. Terlebih agensi ICM Partners yang menaungi Keaton sempat mengonfirmasi keterlibatan kliennya dalam The Flash.


Selain Keaton, dalam foto lain terlihat aktris Sasha Calle yang memerankan karakter Supergirl. Ia terlihat mengenakan kostum Supergirl dengan tubuhnya yang digantungkan pada tali pengaman atau sling.

Aktor Ezra Miller yang memerankan Barry Allen alias The Flash juga terlihat dalam foto lain. Ia tampak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu tua lengkap dengan dasi bermotif garis-garis.

The Flash merupakan bagian dari waralaba film DC Extended Universe (DCEU) yang dimulai dengan film Man of Steel (2013). Sebelum film ini, karakter Barry sudah diperkenalkan lewat film Justice League (2017).

The Flash menjadi perbincangan lantaran berpotensi mengubah alur cerita seluruh film DC Extended Universe setelah penulis naskah Christina Hodson mengatakan film ini akan dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011).

Dalam seri komik Flashpoint, Barry berada di dunia atau semesta yang berbeda setelah melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Di tengah perjalanan ia mengubah linimasa dan menciptakan masa depan alternatif.

Potensi itu semakin kuat setelah Keaton dilaporkan kembali tampil sebagai Batman dalam The Flash. Sebelumnya, Keaton pernah memerankan Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992) yang bukan bagian dari DCEU.

Bila Keaton benar muncul sebagai Batman, The Flash akan menjadi film DCEU pertama yang menerapkan konsep multiverse alias multi-semesta. Film ini dijadwalkan rilis pada Juli 2022 setelah beberapa kali ditunda.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK