Pre-Order Stik TREASURE Ludes dalam 2 Jam, Agensi Tambah Stok

CNN Indonesia | Kamis, 24/06/2021 09:00 WIB
Sehari dirilis, pre-order atau sesi pemesanan awal light stick boyband TREASURE dinyatakan ludes terjual dalam waktu dua jam, Senin (21/6). Boyband TREASURE. (dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sehari dirilis, pre-order atau sesi pemesanan awal light stick boyband TREASURE dinyatakan ludes terjual dalam waktu dua jam, Senin (21/6).

Terkait tingginya antusiasme Teume yakni sebutan fan TREASURE untuk mendapatkan light stick tersebut, YG Entertainment telah menambah persediaan light stick dan memulai penjualan yang kini telah memasuki pre-order ketiga.

Hal tersebut disampaikan YG Entertainment lewat unggahan di Twitter pada Rabu (23/6). Dalam unggahan tersebut, YG Entertainment mengatakan bahwa light stick TREASURE bisa kembali dipesan di toko merchandise Weverse Shop.


Sementara itu mengutip dari laman Koreaboo, YG Entertainment juga siap menambah stok light stick untuk penjualan resmi pada 28 Juni nanti.

"Kami memulai produksi tambahan karena minat dan permintaan yang besar dari penggemar domestik dan internasional. Penjualan light stick melalui saluran online dan toko offline lainnya akan dimulai pada 28 Juni," ungkap YG Entertainment dikutip dari Koreaboo.

Light stick dari boyband TREASURE berkonsep kotak harta karun dengan bagian atasnya berbentuk permata berwarna transparan dan bagian bawahnya berwarna biru muda.

Bentuk tersebut merujuk pada program survival YG Treasure Box yang menjadi permulaan dari TREASURE. Sementara itu pegangan biru muda pada light stick ini sesuai dengan warna mikrofon yang digunakan TREASURE saat mereka tampil di atas panggung.

Selain itu, light stick yang didominasi warna biru ini juga memiliki fitur lain termasuk 'mode reaksi langsung' yang memungkinkan stik lampu berkedip sesuai dengan irama musik yang diputar.

Light stick ini juga memiliki fitur pengaturan cahaya yang berbeda-beda, dan juga fungsi khusus yang memungkinkan pengguna mendengarkan ASMR yang direkam sendiri oleh anggota TREASURE.

TREASURE merupakan boy group yang dibentuk pada 2019 lalu lewat program reality-survival bertajuk YG Treasure Box. Boyband ini terdiri dari 12 orang yaitu Choi Hyun-suk, So Jung-hwan, Junkyu, Park Jeong-woo, Haruto, Jihoon, Bang Ye-dam, Asahi, Mashiho, Doyoung, Yoon Jae-hyuk, dan Yoshi. Sementara itu, satu member lain yaitu Ha Yoon-bin memutuskan hengkang dari grup pada awal 2020 karena alasan pribadi.

Meski baru setahun debut, TREASURE sudah mencetak lagu-lagu hit seperti Boy, I Love You, dan My Treasure. Mereka juga sudah memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai negara.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK