Song Kang Nilai Nevertheless Beda dari Drama Romantis Lain

CNN Indonesia | Jumat, 25/06/2021 07:10 WIB
Kedua bintang utama drakor Nevertheles, Song Kang dan Han So-hee menilai Nevertheless berbeda dari drama romantis lainnya. Han So-hee dan Song Kang, pemeran utama Nevertheless. (Arsip Jtbc Courtesy of Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Song Kang kembali bermain dalam drama Korea romantis. Kali ini, ia beradu akting dengan Han So-hee dalam Nevertheless, drama hasil adaptasi webtun bertajuk serupa. Kedua bintang utama ini menilai Nevertheless berbeda dari drama romantis lainnya.

"Ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol," kata Song Kang.

Nevertheless mengisahkan Yoo Na-bi (Han So-hee), perempuan yang skeptis terhadap cinta tapi tetap ingin menjalin hubungan spesial. Suatu kesempatan membuatnya bertemu Park Jae-eon, laki-laki yang tidak ingin berkencan tapi selalu menggoda orang lain.


Meski kecewa terhadap cinta karena hubungannya pertamanya gagal, Yoo Na-bi merasa benar-benar tertarik pada Park Jae-eon yang populer. Ia pun mengabaikan red flags dan peringatan orang sekitarnya mengenai hal tersebut.

"Saya merasa penonton bisa merasakan getaran yang berbeda dari romansa anak muda polos dan mesra di masa lalu. Saat syuting, saya terus merasa ini sangat baru dan berbeda," tutur Song Kang seperti dilansir Sports Seoul via Naver.

Sementara itu, Han So-hee berharap penonton dapat melihat sisi relatable dari karakternya.

"Ada emosi bahwa sudah tahu apa yang akan terjadi tapi kamu tak bisa menahannya. Drama ini menggambarkan perasaan itu secara realistis dan sangat detail," kata Han So-hee.

Kisah-kisah itu yang kemudian membuat tim produksi memberikan rating khusus dewasa di beberapa episode drama tersebut.

Namun, Sutradara Kim Ga-ram mengatakan drama ini akan sangat terhubung dengan penonton, seperti meski tahu akan terluka, ada orang-orang yang memilih dan tetap bisa jatuh cinta dengan orang lain.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan Song Kang dan Han So-hee merupakan sosok yang tepat untuk memerankan dua karakter utama drama tersebut. Nama mereka sudah muncul ketika dirinya membaca webtoon Nevertheless.

"Baik Han So-hee dan Song Kang sinkron dengan baik dengan karakter mereka (dari webtoon). Mereka memiliki chemistry yang baik. Bahkan di luar lokasi syuting, mereka memberikan pengaruh yang baik satu sama lain," katanya.

Nevertheless tayang mulai 19 Juni dan bisa disaksikan setiap Sabtu pukul 23.00 WIB di Netflix.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK