Setelah Nadin Amizah, Raisa Pamer Tampang di Times Square

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 18:15 WIB
Wajah solois Indonesia, Raisa terpampang di videotron yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Raisa Andriana, Raisa Andriana, pamer tampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. (Tangjkapan Layar akun Instagram @raisa6690)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wajah solois Indonesia, Raisa terpampang di videotron yang berada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut diungkap Raisa lewat unggahan di laman Instagram pribadinya pada Kamis (22/7).

Dalam unggahan tersebut Raisa menampilkan potret dirinya yang terpampang di sebuah videotron di kawasan Times Square, New York. Raisa pun mengungkapkan bahwa ini menjadi hal baik yang patut disyukuri di tengah pandemi.

"Times Square, sayang! Di tengah tantangan yang dihadapi, tahun ini sungguh penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro untuk album saya yang akan datang) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajah saya muncul di Times Square. Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya dan betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," tulis Raisa.


Lebih lanjut Raisa mengatakan bahwa hal itu merupakan bagian dari kampanye kesetaraan gender bertajuk Equal sebagai perwakilan dari Indonesia.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Saya merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih. Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa gadismu ini #spotifyEQUAL," pungkas Raisa.

Raisa merupakan salah satu solois dari Indonesia yang mengawali kariernya lewat single yang berjudul Serba Salah. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari album perdana Raisa yang dirilis pada 2011 silam.

Setelah itu Raisa kembali merilis dua album lain yakni Heart to Heart yang dirilis pada tahun 2013. Tak lama berselang ia merilis album ketiganya yang berjudul Handmade pada 20 April 2016 dengan lagu Kali Kedua sebagai single utamanya.

Lima tahun berselang, Raisa mengumumkan bahwa dirinya sedang menggarap album keempat yang bertajuk It's Personal. Album tersebut terdiri dari lima lagu yaitu Ragu, Kutukan (Cinta Pertama), Tentang Dirimu, Jangan Cepat Berlalu dan Love & Let Go. Dari lima lagu tersebut, tiga diantaranya telah dirilis sejak Maret lalu.

Sebelum Raisa, wajah solois Nadin Amizah juga terpampang pada videotron di kawasan kenamaan Times Square, New York, Amerika Serikat pada Jumat (30/4) yang lalu.

Seperti halnya Raisa, wajah Nadin Amizah pada videotron itu juga merupakan bagian dari kampanye kesetaraan gender bertajuk Equal sebagai perwakilan dari Indonesia.

[Gambas:Instagram]



(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK