Sinopsis Riddick di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 25/07/2021 18:12 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/7), akan menayangkan Riddick (2013) pada pukul 21.30 WIB. Sinopsis film Riddick di bioskop Trans TV malam ini. (dok. Riddick Canada Productions/One Race Productions/Radar Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/7), akan menayangkan Riddick (2013) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Riddick yang dibintangi Vin Diesel itu.

Film ini mengisahkan Riddick (Diesel) kelompok Necromongers pimpinan Krone yang melakukan perjalanan ke sebuah planet. Perjalanan itu hanya siasat belaka karena Necromongers sebenarnya ingin membunuh Riddick.

Beberapa saat setelah mendarat di planet yang gersang, Krone dan anak buahnya langsung berusaha membunuh Riddick. Upaya tersebut gagal dan Riddick berhasil membunuh sebagian besar anak buah Krone.


Krone sempat hampir membunuh Riddick dengan menguburnya hidup-hidup. Namun, lagi-lagi Riddick berhasil selamat dan berhasil bangkit meski terdapat luka-luka ditubuhnya.

Pertikaian itu membuat Riddick tinggal seorang diri dan bertahan hidup melawan penghuni asli planet tersebut, yaitu predator serupa burung, kawanan hewan buas, dan makhluk berbisa seperti kalajengking.

Masalahnya bertambah ketika tentara bayaran lain datang untuk membunuhnya. Meski hanya seorang diri, Riddick memiliki keunggulan karena lebih dulu tinggal di planet menyeramkan itu.

Berbekal keahlian bertahan dan pengetahuan soal penghuni asli planet, Riddick berupaya menyingkirkan mereka satu per satu. Ia juga bertekad membalas Krone atas perbuatannya.

Film Riddick disutradarai oleh David Twohy yang juga menggarap beberapa film lain seperti Pitch Black (2000), Impostor (2001), Below (2002) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Saksikan Riddick malam ini di Trans TV. Sebelum itu Bioskop Trans TV akan menayangkan 12 Strong pada 19.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan The Legend of Hercules pada 23.30 WIB.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK